Pandemi COVID-19 yang tak kunjung usai tentunya membuat Anda resah. Terlebih lagi, dengan serbuan varian mutasi COVID-19 Delta yang disinyalir lebih mudah menular dibandingkan varian lain. Tingkat infeksi yang semakin mudah menular tersebut sontak mengakibatkan pasien COVID-19 semakin melonjak. Bahkan, bisa jadi Anda saat ini harus menjalani isolasi mandiri atau isoman. Saat isolasi mandiri, tentunya Anda tidak diperbolehkan untuk pergi keluar rumah selama kurang lebih 14 hari. Untungnya, Anda bisa memanfaatkan layanan belanja online Alfagift yang ditawarkan oleh Alfamart. Terlebih lagi, saat ini Alfamart juga menawarkan berbagai produk kebersihan tubuh dan kesehatan lewat paket Isoman dan PPKM. Ketahui informasi lebih lengkap seputar promo spesial dari Alfamart berikut.

Tentang Promo Paket Isoman dan PPKM

Paket Isoman dan PPKM merupakan promo terbaru dari Alfamart yang diluncurkan sejak tanggal 16 – 31 Agustus 2021. Selama masa promo ini, Anda bisa memperoleh diskon untuk pembelian bundle produk alat kebersihan tubuh dan rumah. Di dalam promo ini, Anda bisa membeli paket Isoman di Alfamart yang terdiri dari sabun mandi cair Nuvo Family Mild Protect kemasan Refill, sabun hand wash Nuvo Anti Bacterial Natural Series varian Fresh Blossom kemasan refill 250 ml dan produk Disinfecting Spray WIZ24 kemasan botol 420 ml. Selain itu, promo paket isoman ini juga menawarkan produk masker wajah Wingscare Mask Protector isi 5 sheets. Paket isoman ini bisa Anda beli di harga Rp 45.900. Harga tersebut tentunya terbilang sangat murah. Karena, di luar periode promo, paket ini memiliki harga sebesar Rp 63.200. 

Selain paket Isoman, Anda juga bisa membeli promo paket PPKM di Alfamart. Dengan uang seharga Rp 40.500 saja, Anda bisa memperoleh paket dari Alfamart yang terdiri dari 1 botol Nuvo Hand Sanitizer Gel varian Fresh Blossom dan Cool Breeze, 1 botol WIZ24 Disinfectant Aerosol kemasan 400 ml, dan 2 bungkus masker wajah Wingscare Mask Protector dengan masing-masing isi sebanyak 5 sheets. Bagi Anda yang sedang melakukan isoman, pembelian paket ini bisa dilakukan secara online lewat aplikasi Alfagift. Jangan lupa, jaga jarak dan kenakan masker saat akan menerima produk pesanan Anda.

Tips Tetap Sehat dan Happy Selama Isolasi Mandiri

Bagi Anda yang mengalami gejala ringan atau tanpa gejala dari COVID-19 memang disarankan untuk mengisolasi diri secara mandiri selama kurang lebih 2 minggu. Selama masa isolasi mandiri, interaksi Anda dengan anggota keluarga lain sudah pasti harus dibatasi. Namun, bukan berarti Anda harus membatasi aktivitas untuk menjaga agar tubuh dapat lebih cepat pulih. 

Selama isolasi mandiri, sangatlah disarankan untuk melakukan olahraga ringan. Olahraga seperti yoga atau senam aerobik tidak hanya dapat membantu menyehatkan tubuh selama isoman. Anda juga akan merasa sedikit tenang berkat happy hormones yang dilepaskan tubuh saat Anda berolahraga. Kesehatan mental Anda pun akan terjaga selama isolasi mandiri berlangsung. 

Selain itu, jangan lupa untuk menjaga pola tidur. Hindari overthinking yang dapat mengakibatkan Anda mengalami insomnia atau sulit tidur. Jadwalkan tidur di jam-jam yang sama setiap harinya, dan hindari untuk begadang terlalu larut. Jadwal tidur yang kacau berpotensi mengakibatkan penurunan sistem imun. Hal tersebut tentunya ingin Anda hindari, bukan? Yang tak kalah penting, setelah 3 bulan, segerakan untuk mendapatkan vaksinasi sambil terus terapkan protokol kesehatan. 

Demikianlah tips agar tetap sehat dan meraih kesembuhan lebih cepat selama masa isoman. Untuk aktivitas belanja, cukup bisa dilakukan dengan menggunakan Alfagift dari Alfamart. Kegiatan belanja Anda selama pandemi pun akan jauh lebih hemat dengan penawaran promo paket isoman dan PPKM dari Alfamart.   

Promo JSM

Comment here