Memasuki bulan Agustus, masyarakat Indonesia bersiap-siap untuk menyambut hari kemerdekaan di tanggal 17 Agustus. Selama perayaan hari kemerdekaan, pastinya si kecil disibukkan dengan berbagai aktivitas lomba 17 Agustusan yang menarik dan seru. Untuk menjamin agar ia tetap gesit dan bisa menjadi pemenang, pastikan untuk memberikannya asupan susu yang cukup. Untuk menjamin nutrisi susu anak agar tercukupi, Anda bisa berbelanja di Alfamart selama promo Milk Fair berlangsung. Berikut adalah ulasan lebih lengkap seputar promo susu Alfamart.

Tentang Promo Milk Fair

Milk Fair merupakan salah satu penawaran promo yang paling populer di Alfamart. Untuk bulan Agustus ini, promo ini menawarkan diskon susu Alfamart untuk produk susu anak-anak dan orang dewasa. Selama bulan Agustus, promo ini menawarkan diskon hingga 17% untuk produk susu cair dan susu bubuk. Anda juga bisa membeli produk susu kental manis dengan diskon harga sebesar 8% di dalam promo ini. Tak hanya itu, promo ini juga menawarkan harga spesial sebesar Rp 4.500 dan Rp 7.600 serta diskon produk sebesar Rp 8.000 dan Rp 7.600 untuk sejumlah produk susu yang ditawarkan di Alfamart. Berikut adalah jenis-jenis promo susu di Alfamart yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan:

  • Diskon 8% dan 17%

Selama masa promo Milk Fair, Anda bisa membeli beberapa produk susu UHT kotak lezat untuk anak-anak dengan harga diskon. Anda bisa mendapatkan diskon sebesar 8% untuk pembelian produk susu kental manis Frisian Flag putih kemasan kaleng 480 gram.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan harga diskon 17% untuk produk susu bubuk untuk anak-anak maupun orang dewasa. Diskon ini bisa Anda peroleh dengan membeli produk susu Indomilk Good to Go varian rasa Choco Avocado dan Banana Strawberry kemasan kotak 250 ml di harga Rp 5.500. Diskon sebesar 17% ini juga berlaku untuk pembelian paket susu Indomilk isi 6 kemasan 115 ml dengan varian rasa Strawberry dan Cokelat. Produk paket ini bisa dibeli dengan harga Rp 14.400. Untuk Anda yang tengah menyusui juga bisa membeli produk susu Prenagen Lactamom varian rasa Cokelat kemasan kotak 200 gram seharga Rp 35.200. 

  • Harga Spesial Rp 4.500 dan Rp 7.600

Di dalam promo Milk Fair ini, Alfamart juga menawarkan harga spesial sebesar Rp 4.500 dan Rp 7.600. Untuk potongan harga sebesar Rp 4.500 berlaku untuk pembelian produk susu anak Chil Go kemasan botol 130 ml semua varian rasa. Bagi Anda yang ingin membeli produk susu kental manis dari Frisian Flag atau susu anak Vidoran Xmart varian rasa Cokelat bisa membelinya dengan harga spesial Rp 7.600. Pembelian tersebut berlaku untuk produk susu SKM Frisian Flag kemasan pouch 280 gram dan susu Vidoran Kids Xmart kemasan kotak 175 ml. 

  • Potongan Harga Rp 7.600 – Rp 8.000

Beberapa produk susu yang ditawarkan di Alfamart juga mendapatkan promo potongan harga. Anda bisa memperoleh potongan harga sebesar Rp 7.600 untuk pembelian susu Frisian Flag Instant varian rasa Cokelat kemasan kotak 800 gram. Susu tersebut bisa Anda beli dengan harga Rp 61.300 saja. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga yang lebih besar untuk pembelian produk susu Nutrive Benecol dan Cimory UHT. Potongan harga sebesar Rp 8.000 bisa Anda dapatkan dengan membeli susu Nutrive Benecol kemasan botol 100 ml untuk semua varian rasa. Produk tersebut bisa dibeli cukup dengan harga Rp 7.100 saja. Anda juga bisa memilih susu Cimory Fresh Milk UHT varian rasa Hazelnut Cashew dan Sea Salt kemasan 250 ml seharga Rp 5.900.

Ingin mengikuti promo Milk Fair? Segera belanja di gerai Alfamart terdekat sekarang juga. Anda juga bisa mendapatkan diskon lebih besar lagi dengan menggunakan GoPay dan Shopeepay. Follow akun Instagram @Alfamart untuk dapatkan informasi seputar promo terbaru dari minimarket ini.

Comment here