Kasus infeksi virus SARS – Cov-2 alias COVID-19 yang mengalami peningkatan dari waktu ke waktu memang mengakibatkan Anda menjadi semakin waswas. Tentunya, Anda akan melakukan hal apapun untuk menjaga agar jangan sampai diri sendiri dan keluarga tertular. Alfamart sangat peduli dengan Anda, dan menawarkan promo kesehatan dan perawatan tubuh di bulan Agustus 2021 ini. Selama promo ini digelar, Anda bisa mendapatkan berbagai produk vitamin dan obat-obatan serta produk perawatan tubuh lainnya dengan harga terjangkau. Selain diskon, Anda bahkan juga bisa mendapatkan harga spesial untuk beberapa produk. Promo kesehatan dan perawatan tubuh di Alfamart ini bisa Anda manfaatkan untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga di tengah pandemi.

Tentang Promo Kesehatan & Perawatan Tubuh Alfamart

Promo produk kesehatan mulai berlangsung di Alfamart dari tanggal 1 hingga 15 Agustus menawarkan beragam produk obat dan vitamin esensial untuk meningkatkan daya imun Anda dan keluarga. Selama masa promo ini, Anda bisa mendapatkan produk obat Mixagrip Flu kemasan Kaplet isi 4 butir dengan harga spesial sebesar Rp 2.500 saja. Bagi Anda yang sedang mengalami gejala masuk angin, dapat membeli minuman Antangin Habbatussauda kemasan box isi 5 x 15 ml dengan harga diskon Rp 14.300. Agar anak-anak terhindar dari gejala masuk angin, Anda disarankan mengoleskan produk minyak kayu putih secara rutin. 

Untuk bayi dengan kulit sensitif, Anda bisa membeli produk minyak kayu putih merek My Baby kemasan botol 60 ml dengan harga spesial sebesar Rp 15.900. Untuk orang dewasa, dapat menggunakan produk minyak kayu putih merek Lang. Anda bisa membeli minyak kayu putih Lang Plus kemasan 60 ml dan 120 ml dengan harga diskon di Alfamart. Produk minyak kayu putih Lang kemasan 60 ml bisa Anda beli dengan harga Rp 22.900. Sedangkan, varian kemasan 120 ml bisa Anda beli di harga Rp 45.900. Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Anda sangatlah disarankan untuk meminum suplemen vitamin C. Anda dapat membeli produk vitamin C CDR kemasan kaleng isi 10 di harga Rp 38.800. 

Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Selama Pandemi

Tidak hanya membeli produk kesehatan di Alfamart, ada banyak cara yang juga harus dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Dengan tubuh yang sehat dan bugar tentunya membuat Anda lebih terjaga dari serangan virus COVID-19. Berikut adalah beberapa tips kesehatan yang wajib diperhatikan untuk menjaga kesehatan selama pandemi.

  • Wajib Terus Menaati Protokol

Salah satu cara paling efektif untuk mencegah penularan COVID-19 adalah dengan mematuhi protokol yang diterapkan pemerintah. Salah satunya adalah memakai masker yang memenuhi standar saat bepergian serta menghindari kerumunan orang. Anda juga sebaiknya tidak keluar kecuali dalam kondisi terpaksa. Peraturan menjaga jarak pun sangatlah penting untuk diikuti. Selain itu, Anda juga wajib rajin mencuci tangan setelah pergi ke luar rumah. Mandi dan langsung mencuci pakaian juga sangat direkomendasikan untuk membantu mencegah keluarga terkena COVID-19. Tentunya, Anda juga harus segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksin. Karena, vaksin terbukti dapat membantu mencegah infeksi parah seandainya Anda terserang COVID-19.

  • Konsumsi Makanan yang Bergizi

Selain menaati protokol, Anda juga perlu memperkuat pertahanan tubuh dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan yang bernutrisi. Rajin-rajinlah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segar. Dengan demikian, sistem kekebalan tubuh Anda akan lebih terjaga. Jangan lupa untuk sebisa mungkin menghindari konsumsi makanan berpengawet dan tinggi garam. Karena, makanan cepat saji dan berpengawet justru dapat memicu hipertensi atau diabetes yang tentunya dapat menjadi penyakit komorbid berbahaya.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk berbelanja berbagai produk kesehatan di Alfamart. Promo kesehatan dan perawatan tubuh ini hanya berlaku dalam waktu yang terbatas. Sehingga, sebaiknya Anda segera berbelanja di Alfamart sekarang juga. Jangan lupa untuk follow akun Instagram Alfamart untuk mendapatkan informasi terkini seputar promo terbaru dari minimarket ini.

Promo JSM

Comment here