Bagi Anda yang memiliki pola aktivitas yang sangat padat, tentunya harus menjaga agar kondisi stamina tetap fit. Terlebih lagi, di saat pandemi COVID-19 yang masih merajalela. Untuk menjaga agar tubuh Anda dan keluarga tetap sehat, Alfamart hadir dengan penawaran promo Health Care Fair. Di sini, Anda dapat menikmati promo produk kesehatan terbaru dari Alfamart. Ini jadi kesempatan emas bagi Anda yang ingin mengisi stok multivitamin maupun obat-obatan untuk P3K. Berikut adalah informasi seputar promo Health Care Fair Alfamart yang penting untuk diketahui.

Tentang Promo Health Care Fair Alfamart

Selama periode tanggal 1 – 15 Juli 2021, Anda memiliki kesempatan untuk berbelanja berbagai produk kesehatan dari Alfamart. Di dalam promo ini, Anda akan dimanjakan dengan promo diskon hingga 50% untuk semua produk kesehatan yang ada di Alfamart. Tentunya, untuk menjaga kenyamanan, Alfamart menerapkan protokol kesehatan yang dapat membantu mencegah penyebaran virus. Jangan lewatkan promo kesehatan dari Alfamart ini. 

Cara Mudah Tetap Sehat Selama Pandemi

Pandemi yang tidak kunjung usai tentunya membuat hati Anda menjadi semakin waswas. Namun, jangan biarkan kekhawatiran tersebut mengontrol Anda. Anda bisa memperkuat sistem kekebalan tubuh keluarga dengan memanfaatkan promo produk kesehatan di Alfamart. Tak hanya itu, jangan lupa untuk melakukan kegiatan berikut ini untuk semakin memperkuat kekebalan tubuh dalam melawan virus penyakit.

Perbanyak Konsumsi Makanan Bergizi

Fast food memang memberikan kenikmatan tersendiri. Namun, nutrisi yang diberikan makanan cepat saji tentunya tidak akan cukup untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Untuk memperkuat sistem imunitas tubuh Anda, perbanyaklah konsumsi makanan yang bernutrisi. Makanan yang mengandung protein, vitamin, dan serat sangatlah membantu untuk memperkuat sistem imunitas tubuh. Protein bisa Anda dapatkan dari kacang-kacangan, daging ikan, daging sapi, maupun daging ayam, serta produksi hewani seperti telur dan susu. Sedangkan, serat dan vitamin bisa Anda peroleh dengan memperbanyak makan sayuran hijau dan buah-buahan. 

Olahraga Secara Rutin

Pandemi bukan menjadi alasan untuk berdiam di rumah tanpa melakukan kegiatan olahraga. Karena, bagaimanapun juga Anda memerlukan kegiatan fisik agar stamina tetap prima. Olahraga ringan seperti bersepeda, berenang, dan jogging selama kurang lebih 30 menit tentunya sangatlah cukup untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Atau, Anda juga bisa memilih jenis olahraga di dalam rumah. Contohnya, seperti yoga dan senam aerobik. Olahraga tidak hanya terbukti dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan berolahraga rutin selama 30 menit setiap hari, tingkat stres Anda akan menurun. Pikiran Anda akan menjadi lebih segar. Sehingga, membuat Anda siap untuk bekerja maupun belajar secara maksimal.

Jaga Pola Tidur yang Cukup

Kesibukan yang padat tak jarang mengakibatkan pola tidur Anda menjadi kacau. Misalnya, Anda harus begadang untuk menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk. Tidur terlalu larut, terlebih lagi jika sangat sering dapat mengakibatkan stamina menjadi lebih mudah turun. Alangkah baiknya untuk membiasakan untuk tidur dan bangun tidur di waktu yang sama setiap hari. Dengan demikian, jam biologis dari tubuh Anda tidak akan terganggu. Selain itu, tidur teratur juga membantu memproduksi sitokin. Sitokin merupakan jenis protein khusus di dalam tubuh yang berperan penting dalam melawan infeksi. Tak hanya itu, sitokin juga membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sehingga, risiko Anda terjangkit penyakit pun dapat terhindarkan.

Demikianlah tips agar tetap sehat selama masa pandemi maupun pancaroba. Jangan lupa untuk memanfaatkan promo Health Care Fair dari Alfamart untuk membeli multivitamin maupun obat P3K untuk keluarga. Yuk, jaga kesehatan bersama Alfamart.

Cek Juga Promo JSM

Comment here