Menikmati cemilan di sela-sela belajar dan bekerja tentunya dapat membuat aktivitas Anda terasa semakin menyenangkan. Tak heran, Anda akan selalu menyediakan anggaran khusus untuk membeli cemilan favorit. Membeli snack kesukaan Anda akan jadi terasa lebih hemat dengan berbelanja di Alfamart. Saat ini, Alfamart menawarkan promo Serba Gratis untuk berbagai produk kudapan, minuman, dan es krim. Di dalam promo ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak produk cemilan enak dengan harga yang lebih ramah di kantong. Simak ulasan lebih lanjut seputar promo ini berikut.

Tentang Promo Serba Gratis dari Alfamart

Promo Serba Gratis di Alfamart ini berlangsung mulai dari tanggal 16 – 30 Juni 2021. Anda bisa memanfaatkan promo ini untuk membeli berbagai cemilan lezat untuk Anda dan anak-anak. Anda bisa memanfaatkan promo Beli 2 Gratis 1 untuk pembelian produk Teh Javana kemasan botol 350 ml varian rasa Gula Batu dan Melati. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan promo Beli 2 Gratis 1 untuk produk es krim Campina Sundae Choco kemasan cup 110 ml. Anda juga bisa mendapatkan 1 produk Happy Tos gratis untuk pembelian 2 snack Happy Tos varian rasa Nacho Cheese, Jagung Bakar, dan kemasan Hijau 140 gram. 

Promo beli 1 gratis 1 juga ditawarkan di dalam promo gratis dari Alfamart ini. Untuk pembelian 1 produk kacang kulit Ori merek Cem-Cem kemasan 200 gram, Anda bisa mendapatkan 1 lagi produk cemilan dengan varian yang sama. Tak hanya produk cemilan saja, Anda juga bisa memanfaatkan promo Beli 1 Gratis 1 ini untuk produk bubur ayam wortel Milna kemasan box 120 gram. Untuk pembelian produk 1 bundle mie Sedaap Goreng isi 5, Anda akan mendapatkan bonus gratis 1 produk Mie Sedaap Goreng dengan varian rasa yang sama. Promo buy 1 get 1 ini juga berlaku untuk produk sirup herbal Starvit kemasan 15 ml. 

Ketahui Cara Menyimpan Snack yang Benar Agar Jajanan Anda Awet 

Selain memanfaatkan promo Serba Gratis dari Alfamart, Anda juga perlu memperhatikan cara menyimpan snack yang tepat. Agar cemilan yang sudah Anda beli di Alfamart tidak mengalami perubahan tekstur dan rasa. Berikut adalah tips menyimpan snack yang tepat.

Cara Menyimpan Snack Fruit Bar dan Biskuit

Fruit bar adalah cemilan menyehatkan yang dapat membantu dalam mengganjal rasa lapar. Sehingga, tak mengherankan jika Anda ingin mengisi stok cemilan sehat ini di rumah maupun di kantor. Untuk menjaga agar tekstur fruit bar tetap renyah, sangatlah disarankan untuk menyimpan cemilan tersebut di dalam wadah kedap udara. Wadah tersebut dapat membantu menjaga agar tekstur fruit bar tidak menjadi alot. Hal yang sama juga perlu dilakukan bagi Anda yang ingin menyimpan biskuit. 

Cara Menyimpan Keripik Kentang

Keripik kentang atau potato chips adalah jenis cemilan yang sangat diminati oleh semua usia. Namun, cemilan satu ini gampang mengalami perubahan rasa dan tekstur jika cara penyimpanan kurang tepat. Untuk menjaga agar snack kesayangan Anda ini tetap renyah dan nikmat dikunyah, simpan snack keripik kentang yang tersisa di dalam bungkusnya. Setelah itu, letakkan ke dalam freezer. Apabila Anda ingin menyantapnya, cukup keluarkan saja dari dalam freezer dan diamkan pada suhu ruang selama beberapa menit. Barulah, setelah itu Anda dapat menyantapnya. Dijamin, tekstur keripik kentang tersebut tetap renyah dan lezat.

Demikianlah sedikit tips yang bisa membantu Anda menjaga agar cemilan terfavorit tetap awet. Jangan lupa, manfaatkan promo Serba Gratis dari Alfamart untuk mendapatkan penawaran harga cemilan terbaik. Follow akun Instagram @Alfamart untuk informasi berbagai promo terbaru dari minimarket ini. 

Cek Katalog Promo JSM

Comment here