Memiliki wajah yang bersih dan berseri-seri tentunya membuat Anda menjadi semakin percaya diri. Hal tersebut juga tentunya membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik. Wajah yang bersih juga tentunya dapat menghalau berbagai masalah kulit, contohnya seperti timbulnya jerawat, kulit kering dan gatal, hingga pembentukan garis-garis keriput. Untuk menjaga agar penampilan wajah Anda selalu bersih dan terawat, Alfamart hadir dengan promo Body Care Fair. Selama masa promo produk perawatan tubuh di Alfamart ini, Anda bisa mendapatkan berbagai produk perawatan wajah dan tubuh dengan penawaran harga yang lebih terjangkau. Berikut adalah ulasan lebih lengkap mengenai promo terbaik untuk wanita Indonesia di Alfamart.

Tentang Promo Body Care Fair Alfamart

Selama periode tanggal 1 – 15 Juni 2021, Anda dapat memanfaatkan promo Body Care Fair dari Alfamart untuk memanjakan dan merawat kulit wajah dan tubuh. Selama promo ini berlangsung, Anda dapat membeli berbagai produk perawatan dan kecantikan wajah Beauty Fair diskon 50% di Alfamart. Untuk pembelian produk Facial Foam Purify Neem merek Himalaya kemasan tube 100 ml bisa Anda dapatkan di harga Rp 33.900. Alfamart juga menawarkan produk Himalaya Purify Mask kemasan tube 100 ml di harga Rp 35.900. Produk ini mengalami penurunan harga, dengan harga semula di angka Rp 39.900. 

Bagi Anda yang memerlukan tabir surya yang ramah untuk wajah berminyak, bisa mengaplikasikan produk Biore UV Aqua Rich dengan formula tabir surya atau SPF 50. Produk tabir surya berbentuk gel water-based ini bisa Anda dapatkan selama promo perawatan tubuh terbaru Alfamart di harga Rp 32.500. Anda juga bisa memanfaatkan paket hemat seharga Rp 55.000 untuk 2 produk sabun Kojie. Selain itu, ada berbagai penawaran harga produk perawatan wajah dan tubuh menarik lainnya selama masa promo ini berlangsung.

Tips Menjaga Agar Wajah Anda Tetap Bersih dan Berseri-seri

Selain memanfaatkan promo Body Care Fair dari Alfamart, berikut adalah beberapa cara lain yang perlu dilakukan untuk mendapatkan wajah yang senantiasa berseri-seri.

Mencuci Wajah Secara Rutin

Selama berada di luar, tentunya wajah Anda dihinggapi oleh bakteri, kuman, hingga partikel-partikel polutan yang ada di jalan. Jika tidak dibersihkan secara rutin, tentunya hal tersebut dapat mengakibatkan berbagai macam masalah kulit. Itulah mengapa Anda disarankan untuk rajin mencuci muka, terlebih jika Anda sering menggunakan makeup. Cuci wajah Anda dengan menggunakan facial wash dan air bersih yang mengalir maksimal 2 kali sehari. 

Menggunakan Toner

Pengaplikasian toner seringkali terlupakan. Padahal, produk ini juga tak kalah penting. Toner berfungsi untuk membantu menyempurnakan pengangkatan sel-sel kulit mati dan bakteri yang masih menempel pada pori-pori wajah. Toner dengan kandungan zat anti-inflamasi juga dapat membantu meredakan jerawat. Kandungan air di dalam toner juga berperan untuk membantu melembapkan kulit dari tipe wajah kering dan normal. Toner juga berperan penting dalam mengembalikan keseimbangan pH kulit. 

Konsumsi Air Putih Secara Rutin

Mengonsumsi kopi atau minuman dengan kandungan gula tinggi tidak hanya buruk untuk ginjal Anda. Tetapi, minuman tersebut juga dapat membuat kulit Anda jadi terlihat kusam dan terlihat tua. Hal tersebut dikarenakan kulit Anda mengalami dehidrasi. Untuk menjaga agar kelembapan kulit Anda terjaga, pastikan untuk memperbanyak konsumsi air putih. Air putih tidak hanya dapat membantu tubuh Anda menjadi lebih segar dan membantu melancarkan proses detoksifikasi. Kulit Anda pun akan terlihat lebih berseri-seri.

Demikianlah ulasan mengenai penawaran promo Body Care Fair dari Alfamart. Beli produk perawatan wajah berkualitas di Alfamart dan lakukan tips perawatan wajah di atas untuk menjaga agar kulit Anda tetap berseri-seri. Yuk, belanja di Alfamart sekarang juga.

Comment here