Saat ini, tren pembayaran menggunakan dompet digital Gopay memang semakin populer. Dengan menggunakan Gopay, Anda memang tidak perlu membawa uang cash setiap akan berbelanja di minimarket maupun pusat perbelanjaan lainnya. Bahkan, kini Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan dompet digital Gopay di Alfamart. Tak tanggung-tanggung, Alfamart juga menawarkan promo cashback bagi Anda yang melakukan pembelian dengan menggunakan Gopay. Simak ulasan tentang promo terjangkau dari Alfamart bulan ini berikut.

Tentang Promo Cashback Gopay

Memasuki bulan Juni, Alfamart kembali menyelenggarakan promo cashback Gopay hanya untuk Anda. Selama periode tanggal 1 – 10 Juni 2021, Anda berkesempatan untuk mendapatkan promo cashback dari Alfamart sebesar Rp 10.000 untuk beberapa produk kebutuhan sehari-hari. Promo ini berlaku untuk transaksi minimal sebesar Rp 75.000 lewat aplikasi Alfagift. 

Keuntungan Berbelanja dengan GoPay

Selain mendapatkan kesempatan untuk berbelanja hemat dengan promo cashback dari Alfamart, Anda juga bisa memperoleh berbagai kemudahan dengan bertransaksi menggunakan Gopay. Aplikasi dompet digital ini memang memiliki berbagai fitur-fitur unggulan yang dapat mempermudah hidup Anda. Berikut adalah sejumlah keuntungan berbelanja menggunakan Gopay:

Tidak Perlu Membawa Uang Cash

Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk menjadi lebih boros saat membawa uang cash. Berbelanja dengan menggunakan uang cash juga kurang aman dikarenakan Anda menjadi lebih mudah menjadi korban kejahatan. Sebaliknya, Anda akan dapat berbelanja dengan lebih hemat dan nyaman menggunakan Gopay. Anda tidak perlu membawa uang cash dalam jumlah yang besar. Cukup isi ulang saldo Gopay Anda untuk mulai berbelanja di Alfamart sambil memanfaatkan promo diskon Gopay yang tengah berlangsung.

Proses Transaksi Berlangsung Cepat

Keuntungan lainnya dari menggunakan dompet Gopay adalah, Anda tidak perlu berdiri lama di depan kasir saat bertransaksi di Alfamart. Ini dikarenakan sistem pembayaran Gopay yang bisa dilakukan secara digital dengan jumlah uang yang pas. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan scan barcode untuk Gopay yang umumnya terpampang di meja kasir. Pembayaran pun dapat dilaksanakan tanpa harus menunggu terlalu lama. Anda juga tidak perlu menunggu uang kembalian dan dapat segera kembali beraktivitas setelah berbelanja.

Terbebas dari Paparan Bakteri dan Virus

Tahukah Anda bahwa uang kertas menjadi salah satu media penyebaran virus dan bakteri yang paling umum? Hal tersebut tentunya sangatlah masuk akal. Terlebih, karena sebelum ada di tangan Anda, uang tersebut sudah dipegang oleh ratusan atau bahkan ribuan orang sebelumnya. Tentunya, Anda juga tidak mungkin untuk menyemprot tiap helai uang kertas yang dimiliki. Oleh karena itulah, pembayaran dengan menggunakan dompet Gopay terbilang jauh lebih aman. Dengan memanfaatkan pembayaran secara digital ini, Anda tidak perlu memegang uang kertas yang sudah pasti penuh bakteri dan virus tersebut. 

Keamanan selama Berbelanja dengan Gopay Lebih Terjamin

Untuk menunjang kenyamanan Anda selama bertransaksi dengan Gopay, aplikasi ini menerapkan sistem keamanan berlapis. Salah satunya adalah dengan penggunaan teknologi PIN dan kode One-Time Password yang difungsikan untuk menjaga keamanan informasi pribadi dan info transaksi yang Anda lakukan. Tentunya, kode OTP tersebut tidak boleh Anda berikan pada siapapun, bahkan pada orang terdekat sekalipun. Kenyamanan saat bertransaksi menggunakan Gopay juga menjadi semakin terjamin berkat dukungan fitur Jaminan Saldo GoPay Kembali. Fitur ini memudahkan Anda untuk mendapatkan kembali dana saldo GoPay yang menghilang untuk aktivitas transaksi di luar kehendak pengguna. 

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan aplikasi GoPay. Gunakan GoPay sekarang juga dan berbelanja di Alfamart untuk meraih promo cashback. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. 

cek promo alfamart lainnya disini

Comment here