Begitu payday atau hari gajian tiba, para ibu-ibu tentunya langsung sigap menyusun daftar produk-produk kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli saat berbelanja bulanan. Terlebih lagi, dalam rangka bulan Ramadhan dan suasana menyambut Hari Raya Idul Fitri. Tentunya, Anda pun harus menjadi semakin jeli dalam menentukan barang kebutuhan sehari-hari apa saja yang harus dibeli. Untungnya, bagi Anda yang setia berlangganan belanja di Alfamart tidak perlu pusing. Karena, Alfamart menjamin aktivitas belanja Anda bulan ini akan terasa semakin hemat dengan membeli produk private label. Selama masa promo private label ini, Anda bisa berbelanja produk-produk yang diproduksi oleh Alfamart dengan harga terjangkau dan dengan kualitas bersaing. 

Selama bulan Mei 2021 ini, Alfamart menawarkan 2 jenis promo private label terbaru di dalam 2 periode yang berbeda. Simak ulasan lebih lengkap mengenai promo ini berikut:

Promo Private Label Alfamart (1 – 15 Mei 2021)

Promo private label Alfamart yang pertama digelar mulai dari periode tanggal 1 – 15 Mei 2021. Selama masa promo ini berlangsung, Anda dapat memperoleh diskon menarik dan harga spesial untuk berbagai produk asli dari Alfamart. Untuk kebutuhan berbuka puasa bersama misalnya, Anda dapat membeli produk air mineral karton dengan jumlah total 48 dengan masing-masing kemasan 250 ml merek Alfamart seharga Rp 24.900. Harga tersebut lebih terjangkau, karena di luar masa promo Anda harus membayar sekitar Rp 29.900 untuk produk ini. Selain itu, Anda juga bisa membeli produk snack soes varian rasa cokelat dari Paroti. Dikemas di dalam kemasan pouch kedap udara seberat 51 gram, produk camilan lezat ini bisa Anda beli di harga Rp 7.900 saja. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai camilan manis, akan dimanjakan dengan snack pilus keju merek Alfamart kemasan 150 gram seharga Rp 10.900 saja. 

Untuk kebutuhan sahur, Anda dapat menyajikan setangkup roti tawar yang disajikan dengan meises cokelat dari Alfamart yang tersedia dengan harga hemat. Anda hanya perlu membayar Rp 9.900 saja untuk 2 produk meises varian rasa cokelat dan mix kemasan 90 gram. Atau, kenikmatan menyantap sahur akan terasa semakin nikmat berkat taburan abon sapi Alfamart yang bisa dibeli dengan harga Rp 11.900. Harga spesial bisa Anda dapatkan dengan membeli produk choco wafer roll seberat 600 gram yang dikemas di dalam wadah cantik. Anda dapat membeli camilan tersebut untuk persiapan Idul Fitri cukup dengan membayar Rp 22.900. Tentunya, Anda juga dapat memperoleh berbagai produk private label lainnya dengan harga hemat selama masa promo ini berlangsung.

Promo Private Label Alfamart (16 – 31 Mei 2021)

Promo private label kedua dari Alfamart bisa Anda nikmati mulai dari tanggal 16 hingga akhir bulan Mei. Selama masa promo tersebut, Anda bisa membeli berbagai produk berlabel Alfamart dan private label lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Misalnya, produk roti bagelen dari Paroti varian rasa Vanilla kemasan 72 gram yang bisa Anda peroleh dengan harga Rp 13.000 saja. Atau, Anda juga bisa membeli produk dengan merek yang sama dengan varian rasa keju yang ditawarkan dengan harga Rp 14.500. Selain itu, Alfamart juga menyediakan sirup varian rasa Cocopandan kemasan botol 500 ml yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 14.900 saja. Produk sirup Alfamart varian Squash Jeruk kemasan botol 525 ml ditawarkan dengan harga Rp 10.900 saja. Tentunya, Anda jadi bisa menyuguhkan minuman segar untuk tamu yang berkunjung di acara halal bihalal. Produk private label Alfamart lainnya yang bisa Anda beli dengan harga miring antara lain, selai roti, tissue, dan perlengkapan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Demikianlah ulasan seputar promo private label dari Alfamart. Jangan lupa, manfaatkan kartu member Alfamart untuk mendapatkan berbagai bonus menarik dari minimarket ini. Selamat berbelanja di Alfamart!

Comment here