Tanpa terasa, bulan Ramadhan telah sampai di minggu-minggu terakhir. Tentunya, euforia dalam menyambut Hari Kemenangan pun semakin terasa. Demi menyambut hari raya Idul Fitri, tentunya Anda akan disibukkan dengan berbagai aktivitas belanja. Salah satunya adalah berbelanja kue dan biskuit. Untungnya, Anda tidak perlu mencari jauh-jauh dan cukup berbelanja di Alfamart saja. Alfamart menawarkan promo biskuit untuk aktivitas belanja persiapan Idul Fitri yang hemat. Simak ulasan lebih lengkap berikut ini.

Tentang Promo Biskuit Alfamart

Selama periode tanggal 1 – 15 Maret 2021, Anda akan dimanjakan dengan berbagai rangkaian promo. Salah satunya yang tentunya paling dinanti-nantikan adalah promo biskuit Alfamart. Selama masa promo ini berlangsung, Anda dapat memperoleh potongan harga untuk beberapa produk biskuit terbaik yang dijual di minimarket ini. Produk biskuit Tini Wini Biti dan Chocolito mengalami penurunan harga, dari Rp 5.900 dan Rp 5.500 bisa Anda beli dengan harga Rp 3.900 saja. Anda juga bisa menikmati diskon promo biskuit Ramadhan ini dengan membeli produk biskuit Cookiez varian Krim Vanilla kemasan 120 gram seharga Rp 5.700 saja. Selain itu, Anda juga dapat membeli produk Crispy Crackers Nissin kemasan 225 gram dengan harga spesial menjadi Rp 4.900. 

Anda juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pembelian produk biskuit Hatari varian See Hong Puff Kelapa atau Margarin kemasan 260 gram seharga Rp 4.900. Nabati Richeese atau Richoco Wafer kemasan pouch 115 gram dijual dengan harga diskon menjadi Rp 6.900. Anda juga akan mendapatkan diskon spesial dari Alfamart selama masa promo ini untuk pembelian keripik kentang Mr. Potato varian rasa Baked Seaweed dan BBQ kemasan Kaleng 100 gram. Pembelian dua produk biskuit KLOP Saluto rasa Choco Nut Caramel kemasan 105 gram gratis produk KLOP Saluto Cheese kemasan box 76 gram.                                 

Tips Membeli Biskuit di Alfamart

Adanya promo biskuit lebaran dari Alfamart menjadi keberkahan tersendiri bagi Anda. Untuk memaksimalkan promo ini, berikut adalah tips yang bisa Anda terapkan saat memilih snack biskuit di Alfamart:

Pilih Varian Jenis Biskuit yang Diinginkan

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sudah pasti bukan harga, melainkan jenis biskuit yang diinginkan. Alfamart menawarkan variasi biskuit tanpa krim, yang terasa sangat renyah saat Anda menggigitnya. Bentuk dari biskuit ini juga beranekaragam. Untuk menambah kenikmatan, biskuit jenis ini biasa dinikmati dengan segelas susu sapi lezat. Namun, bagi Anda yang ingin menikmati pengalaman rasa yang lebih beragam tentunya akan lebih suka mengunyah biskuit sandwich dengan krim atau selai di tengah-tengahnya. Biskuit sandwich ini umumnya menawarkan perpaduan rasa renyah dan sensasi leleh dan lembut dari krim. Varian rasa krim yang ditawarkan pun sangat beragam, mulai dari rasa krim susu klasik hingga varian selai yang sedikit lengket namun tetap nikmat. 

Pilihan Varian Rasa yang Diinginkan

Biskuit memang populer dengan citarasa manis dan gurih khas susu. Namun, tak jarang Anda juga bisa menemukan varian biskuit atau cracker dengan citarasa asin atau gurih kaya bumbu. Tentu saja, Anda perlu memilihnya sesuai dengan preferensi. Bagi Anda yang menggemari makanan manis pastilah akan terpuaskan dengan citarasa biskuit yang manis, terlebih lagi jika biskuit tersebut menawarkan citarasa krim yang lembut. Sedangkan, bagi Anda yang tidak terlalu menyukai rasa manis akan lebih suka menikmati biskuit dengan citarasa gurih atau savory.

Sudahkah Anda menemukan biskuit favorit di Alfamart? Segera manfaatkan promo biskuit yang ditawarkan minimarket ini untuk membuat aktivitas belanja camilan untuk ngabuburit maupun untuk persiapan Idul Fitri menjadi lebih hemat. Jangan lupa, daftarkan diri Anda sebagai member Alfamart untuk mendapatkan keuntungan lebih.        

 

         

Comment here