Bagi Anda yang memiliki hobi bermain mobile games, Mobile Legend tentunya menjadi salah satu jenis game yang paling dikenal. Mobile game genre MOBA ini memang sangatlah digemari oleh kalangan gamers. Bahkan, game ini juga dipertandingkan di dalam ajang bergengsi Esports. Salah satu cara agar dapat unggul di dalam game ini adalah kepemilikan skin hero yang tangguh. Anda bisa mendapatkan skin hero epic dan pastinya langka dengan mengikuti promo skin Mobile Legend dari Alfamart. Ada 80 jenis skin, yang terdiri dari 20 Starlight Skin dan 60 Epic Skin yang akan dibagi-bagikan secara gratis hanya untuk Anda. Tertarik? Simak mekanisme promo ini berikut.

Mekanisme Promo Skin Mobile Legend 

Untuk mengikuti promo skin Mobile Legend di Alfamart ini, ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan. Yang pertama adalah, Anda harus melakukan pembelian voucher Google Play tanpa minimum pembelian di Alfamart. Jangan lupa untuk foto kartu voucher beserta struk bukti pembelian voucher Google Play tersebut, upload, dan kirim ke kontak Whatsapp Kotak Game dengan nomor 0821 – 2222 – 3041. Sebaiknya, Anda segera mengunggah bukti pembelian tersebut ke nomor yang tertera. Pasalnya, Anda bisa memperoleh kode voucher Google Play dengan nilai bernominal Rp 5.000 untuk 150 pengguna pertama yang mengirimkan data pembeliannya. 

Untuk memenangkan promo Google Play Alfamart ini, Anda perlu melakukan top up voucher Google Play dengan nominal setinggi mungkin selama periode promo berlangsung. Alfamart akan mengambil pemenang berdasarkan jumlah nominal pembelian yang tertinggi di tiap periode. Pemenang skin Mobile Legend ini akan diumumkan di tiap akhir periode, yaitu pada tanggal 16 Mei 2021 dan 31 Mei 2021. Jika Anda penggemar berat game Mobile Legend, promo satu ini sudah jelas tidak boleh Anda lewatkan.

Simak Tips Agar Selalu Menang di Dalam Game Mobile Legends 

Selain mengikuti promo skin Mobile Legend ini, Anda juga perlu mengetahui beberapa tips yang bisa dilakukan agar dapat terus menang. Simak tips berikut ini agar Anda dapat bermain Mobile Legend dengan lancar layaknya seorang profesional:

Tentukan Hero Anda

Salah satu aspek terpenting di dalam game Mobile Legend adalah kemampuan dalam menentukan hero untuk tim. Ya, Anda harus bekerjasama dengan player lain untuk membendung serangan dari lawan dan mempertahankan tower. Oleh karena itu, Anda perlu memilih hero yang dapat memenuhi kebutuhan team. Jangan memaksakan kehendak untuk memakai hero tertentu dan menolak untuk memenuhi slot hero yang kosong. 

Meletakkan Hero di Posisi yang Tepat

Setelah Anda sukses menentukan hero yang tepat, saatnya Anda meletakkan hero tersebut di posisi yang tersedia. Dalam hal ini, Anda juga wajib mengetahui bahwa penentuan posisi yang strategis sangatlah berefek pada kemenangan atau justru mengakibatkan kekalahan pada tim. Sedikit bocoran dari para pemain Mobile Legend profesional, Anda dapat meletakkan hero Marksman // Magic di bagian lini Midlane. Di lini tersebut, hero Anda dapat memperoleh lebih banyak experience dan gold. Lini ini juga sangat bagus untuk pemain pemula. Sedangkan, hero Fighter // Support // Magic sebaiknya diletakkan di Hero 1 Lane untuk membantu mempercepat keruntuhan tower musuh. Selain itu, posisi hero tersebut juga memungkinkan agar semua player memperoleh gold ekstra. Pada lini Top lane sebaiknya diisi dengan Tanker atau Magic. Tujuannya adalah agar tower milik Anda terjaga dengan baik.

Demikianlah ulasan seputar promo skin Mobile Legend beserta tips memainkan game tersebut. Beli voucher Google Play di Alfamart sekarang juga untuk dapatkan skin Mobile Legend langka. Jangan lupa, ikuti kabar menarik seputar promo dan penawaran diskon terbaru lewat page resmi Alfamart di Instagram.

Comment here