Bulan Ramadhan yang dinanti-nantikan sudah ada di depan mata. Bagi Anda yang beragama Islam tentunya sangat menanti-nantikan bulan suci tersebut. Selama bulan Ramadhan tiba, tentunya Anda disibukkan dengan membeli berbagai macam kebutuhan untuk sahur maupun berbuka puasa. Dalam menyambut bulan puasa, Pak Rahmat dari Alfamart kembali hadir untuk memberikan penawaran harga produk yang terbaik. Bagi Anda yang menjadi pelanggan setia Alfamart tentunya sangat menantikan promo satu ini. Di dalam promo Ramadan Alfamart ini, Anda dapat menemukan berbagai penawaran promo diskon untuk aktivitas belanja di bulan puasa yang lebih hemat. Simak ulasan lebih lengkap tentang penawaran promo ini berikut:

Tentang Promo Pak Rahmat Alfamart

Pak Rahmat atau Paket Ramadan Hemat merupakan program tahunan dari Alfamart yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga terjangkau. Selama masa promo, Anda dapat membeli berbagai produk kebutuhan rumah tangga dengan harga yang lebih ramah di kantong. Promo ini menawarkan 7 jenis paket Pak Rahmat

Anda dapat memilih paket Pak Rahmat 1 yang terdiri dari 1 produk Sariwangi Teh Celup Asli kemasan 50 sachet, FS gula pasir putih kemasan 1 kilogram dan ikan sarden merek Maya kemasan 425 gram. Anda bisa membeli paket sembako murah ini dengan harga Rp 39.900 saja, Selain itu, tersedia juga pilihan Paket Pak Rahmat 2. Paket ini terdiri dari 3 bungkus Indomie Goreng, 1 liter minyak goreng Bimoli kemasan pouch, kecap manis Indofood kemasan refill 520 ml, sambal Indofood varian Ekstra Pedas kemasan botol 135 ml, dan 2 bungkus bumbu instan Indofood varian Rendang 50 gram. Paket ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 48.900. Lalu ada paket Pak Rahmat 3 dengan harga Rp. 49.500 anda mendapatkan Rinso Deterjen anti noda 770 gram, Molto pewangi dengan varian Flower shower atau Floral bliss kemasan refill 820 ml, FS Gula kristal putih 1 kilogram, dan Sahaja Pencuci piring jeruk nipis kemasan refill 720 ml.

Tidak hanya itu, tersedia juga paket Pak Rahmat 4 seharga Rp 49.500. Di dalamnya, Anda dapat memperoleh produk minyak goreng Tropical kemasan botol 1 Liter, 5 bungkus mie Sedaap varian rasa Soto Ayam, 20 bungkus kopi bubuk instan Kapal Api Spesial, dan produk Kornetku Sapi PRONAS kemasan 200 gram. Selain itu, Anda juga dapat memilih paket Pak Rahmat 5, yang bisa didapatkan dengan harga Rp 55.900 saja. Paket belanja Ramadhan hemat ini terdiri dari minyak goreng Sania kemasan pouch 2 Liter, tepung serbaguna Sania 1 kilogram, 6 bungkus mie goreng SUKSESS 2 varian rasa Ayam Goreng Kremes kemasan 133 gram. 

Dengan harga yang sama, Anda juga dapat membeli produk paket Pak Rahmat 6. Paket Pak Rahmat Alfamart ini terdiri dari 3 bungkus mie Sedaap varian Kari Spesial kemasan 75 gram, sirup Marjan varian Boudoin Lychee, Melon, atau Cocopandan kemasan 460 ml, Top Coffee varian Gula Aren kemasan 22 gram, dan kurma First Dates kemasan 250 gram. Yang terakhir, adalah paket Pak Rahmat 7 yang bisa Anda beli dengan harga Rp 65.900 saja. Di dalam paket ini, Anda dapat memperoleh produk minyak goreng Tropical kemasan pouch seberat 2 liter, biskuit Good Time Assortment kemasan 149 gram, dan sirup Marjan kemasan botol 460 ml varian rasa Boudoin Lychee, Melon, dan Cocopandan. 

Selain promo Pak Rahmat, Anda juga bisa berbelanja hemat dengan memanfaatkan promo Bu Rahmat atau Buka Puasa Ramadan Hemat. Selama masa promo ini, Anda dapat memperoleh diskon produk menggiurkan untuk beberapa produk kebutuhan hidup sehari-hari. Dapatkan diskon ekstra sebesar Rp 3.000 untuk pembayaran menggunakan Shopeepay. 

Demikianlah ulasan promo Pak Rahmat dari Alfamart. Pergi ke gerai Alfamart terdekat untuk dapatkan berbagai macam diskon menarik selama masa promo ini. Selamat berbelanja! 

Cek Promo Alfamart disini

Comment here