Penggunaan smartphone saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern. Berkat smartphone, Anda pun menjadi lebih mudah terhubung dengan anggota keluarga. Terlebih, saat ini segala aktivitas belajar-mengajar dan perkuliahan banyak dilakukan secara online. Anda membutuhkan kartu perdana dengan layanan internet yang tepat untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. 

Bagi Anda yang ingin berlangganan layanan kartu Telkomsel, ada kejutan promo paket perdana yang diselenggarakan oleh Alfamart. Selama masa promo, Anda tidak hanya dapat membeli produk kartu perdana dengan harga yang terjangkau. Anda juga akan mendapatkan bonus produk yang sangat menarik. Simak ulasan lebih lengkap berikut ini.

Tentang Promo Paket Perdana Alfamart

Selama periode 12 – 31 Maret 2021, Anda dapat mengikuti promo paket perdana di Alfamart. Dengan membeli paket perdana Telkomsel dengan harga minimal Rp 33.500, Anda dapat sekaligus berbelanja aneka produk hemat. 

Tersedia 2 pilihan paket perdana yang dapat Anda pilih saat berbelanja di Alfamart. Paket 1 terdiri dari kartu perdana Telkomsel 30 ribu (2GB dengan ekstra kuota hingga 3,5 GB) dan satu botol minuman Fanta Strawberry kemasan 390 ml. Di dalam paket tersebut sudah termasuk kuota belajar sebesar 10 GB. Ini tentunya sangatlah berguna bagi Anda yang harus menghadiri kelas atau perkuliahan online. 

Anda juga bisa membeli penawaran promo paket perdana kedua seharga Rp 53.500. Di dalam paket perdana tersebut sudah termasuk kartu perdana Telkomsel senilai 50 ribu (dengan ekstra kuota 5 GB) dan snack Nockers atau Beng-Beng kemasan 21,5 gram. Anda dapat memanfaatkan kesempatan promo tersebut untuk membuat aktivitas kelas online terasa lebih nyaman. 

Tips Mengikuti Kelas Online Agar Lebih Efektif

Penyelenggaraan kelas online sudah berlangsung selama kurang lebih setahun memang memberikan wajah yang baru terhadap dunia pendidikan. Kecepatan internet yang stabil menjadi salah satu penentu pelaksanaan kelas online yang lancar. Selain itu, Anda juga perlu melakukan hal-hal berikut ini agar aktivitas kelas atau perkuliahan online yang dilakukan menjadi lebih optimal.

Membuat Reminder untuk Jadwal Kelas atau Kuliah

Apakah Anda sering datang terlambat saat menghadiri acara kuliah atau kelas online? Tentunya, hal tersebut dapat menghambat proses belajar-mengajar yang tengah berlangsung. 

Di dalam kelas online, presensi tetap menjadi hal yang sangat penting. Keterlambatan tentunya dapat berujung pada pemberian sanksi dari pihak dosen atau guru.  Untuk mencegahnya, Anda dapat memasang reminder khusus pada perangkat smartphone. Dengan demikian, Anda tidak akan lagi terlambat saat menghadiri acara kelas online.

Tetap Disiplin Saat Mengumpulkan Tugas

Aktivitas belajar mengajar bisa jadi memang sudah berpindah menjadi online. Di satu sisi, hal tersebut memberikan keleluasaan tersendiri bagi Anda. Namun, di sisi lain, banyak siswa atau mahasiswa yang menjadi teledor saat pengumpulan tugas. Itu tentunya memberikan dampak negatif terhadap hasil nilai di akhir semester nantinya. 

Oleh karena itu, biarpun Anda menghadiri kelas online, tetaplah disiplin saat akan mengumpulkan tugas yang diberikan. Jika perlu, Anda dapat mencatat semua tugas yang diberikan beserta deadline yang ditentukan. Anda akan menjadi lebih mudah dan tidak direpotkan dengan tugas yang bertumpuk.

Demikianlah tips singkat yang bisa Anda lakukan untuk memaksimalkan aktivitas kelas atau kuliah online. Manfaatkan promo paket perdana dari Alfamart untuk memperoleh harga paket perdana Telkomsel yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kabar terbaru tentang berbagai promo paket internet menarik lainnya dengan follow akun Instagram resmi Alfamart. 

Cek Promo Alfamart disini

 

Comment here