Bagi seorang istri atau ibu, memasak sudah pasti menjadi kegiatan yang dilakukan setiap hari. Untuk menyajikan hidangan yang lezat dan bergizi untuk keluarga, Anda tentunya membutuhkan berbagai bahan-bahan makanan untuk diolah. Bagi Anda yang tinggal cukup jauh dari pasar pastinya sangatlah terbantu dengan kehadiran Alfamart. Minimarket Alfamart menawarkan berbagai macam produk kebutuhan dapur, mulai dari bumbu jadi, mie instan, hingga bumbu-bumbu penyedap rasa. Ditambah lagi, Alfamart juga hadir dengan salah satu promo bulanannya, yaitu promo kebutuhan dapur Bunda. Selama masa promo ini, Anda berpeluang mendapatkan berbagai macam produk kebutuhan dapur dengan harga yang lebih terjangkau. Simak ulasan lebih lengkapnya berikut.

Tentang Promo Kebutuhan Dapur Bunda

Untuk periode promo kebutuhan dapur Bunda Maret tahun ini, Alfamart menawarkan promo serba gratis. Selama tanggal 1 – 15 Maret 2021, Anda akan mendapatkan 1 produk gratis untuk pembelian aneka produk kebutuhan memasak yang dijual di minimarket tersebut. Untuk pembelian 1 tepung bakso goreng Sasa kemasan 100 gram misalnya, Anda akan mendapatkan 1 lagi produk dengan varian yang sama. Promo Beli 1 Gratis 1 ini juga berlaku untuk produk bumbu jadi Bango All Variants dan lada putih merek Koepoe kemasan 10 gram. Promo tersebut juga berlaku untuk pembelian Dessert Factory Pannacota varian Double Choco kemasan 77 gram. 

Selain promo beli 1 gratis 1, promo kebutuhan dapur Bunda terbaru ini juga menawarkan promo Beli 2 Gratis 1. Penawaran promo ini berlaku untuk pembelian bumbu nasi goreng Instan Sajiku All Variants dan mie Instan Arirang All Variants. Bagi Anda yang gemar menyantap mie instan, juga akan mendapatkan diskon untuk sejumlah produk. Misalnya, produk Mie Samyang varian Cheese kemasan 140 gram bisa dibeli dengan harga Rp 19.700 saja. Begitu juga dengan pembelian produk Indomie Goreng varian Original dan Jumbo Ayam. Pembelian 2 produk tersebut hanya seharga Rp 5.900. lalu, Anda bisa membeli 2 produk Pop Mie Nasi Soto Ayam kemasan Cup 75 gram seharga Rp 9.000. Selain itu, masih ada lebih banyak lagi penawaran diskon dari promo ini.

Keuntungan Berbelanja Produk Kebutuhan Dapur di Alfamart

Bagi Anda yang ingin menikmati aktivitas belanja kebutuhan dapur hemat, tentunya bisa dilakukan di Alfamart. Selain bisa memanfaatkan promo kebutuhan dapur Bunda yang tengah berlangsung, Anda juga bisa memperoleh berbagai macam manfaat berikut jika berbelanja di Alfamart:

Pelayanan Petugas yang Ramah

Satu hal yang akan membuat Anda sangat betah saat berbelanja di Alfamart adalah berkat pelayanan para pegawai yang sangat ramah. Pegawai minimarket tersebut akan menyapa Anda dengan sangat ramah. Jika Anda membutuhkan bantuan dalam menemukan suatu produk, mereka dengan senang hati akan menunjukkan tempatnya pada Anda. Pegawai Alfamart juga akan membantu Anda mendapatkan informasi terkini tentang berbagai promo dari Alfamart. 

Tempat Berbelanja yang Terasa Nyaman dan Menyenangkan

Selama berbelanja di Alfamart, Anda akan dimanjakan dengan lokasi yang bersih dan nyaman. Produk-produk yang ditawarkan tertata sangat rapi di rak-raknya. Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam menemukan produk yang dibutuhkan. Ruko tempat minimarket ini berdiri juga memiliki instalasi AC dan ruangan yang luas. Sehingga membuat Anda dapat memilih produk-produk kebutuhan sehari-hari tanpa merasa gerah. 

Mudah Ditemukan

Keuntungan lainnya adalah, Anda dapat menemukan gerai Alfamart dimanapun. Alfamart memang memiliki ratusan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan gerai cabang Alfamart terdekat, bahkan di daerah pelosok sekalipun. Aplikasi Alfagift memiliki fitur Store Locator yang mempermudah pencarian Anda. 

Dapatkan keuntungan berbelanja di Alfamart dengan promo kebutuhan dapur Bunda. Ada berbagai macam penawaran promo lainnya yang tak kalah menarik dan sayang untuk dilewatkan. Yuk, berbelanja hemat di Alfamart sekarang juga.

 

Comment here