Menikmati waktu bersantai sambil ditemani oleh cemilan tentunya terasa sangat menyenangkan. Tak hanya itu, cemilan juga bisa menjadi teman setia yang menyenangkan saat Anda sedang berjibaku dengan deadline kerja. Tak mengherankan jika Anda harus memiliki stok cemilan yang cukup di rumah. Saat stok tersebut menipis, saatnya Anda berbelanja di Alfamart. Alfamart menawarkan berbagai macam produk cemilan lezat dan bergizi untuk menemani waktu luang maupun waktu bekerja Anda. Terlebih, dengan adanya promo private label dari Alfamart yang menjanjikan Anda untuk mendapatkan produk cemilan lezat dengan harga yang hemat. Produk-produk private label dari Alfamart tidak hanya tersedia dengan harga terjangkau. Rasa produk cemilan tersebut pun tidak kalah dari merek-merek cemilan umum yang Anda ketahui.

Tentang Promo Private Label

Selama tanggal 1 – 15 Maret 2021, Anda dapat berbelanja aneka produk private label Alfamart dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu produk private label unggulan dari Alfamart adalah Popcorn dengan citarasa Karamel yang manis dan membuat Anda ingin terus menyantapnya. Selama masa promo, Anda bisa membeli 2 kemasan popcorn karamel Alfamart seharga Rp 15.000. Bagi Anda yang gemar mengemil sus cokelat mini, dapat membeli produk soes cokelat dari Paroti di Alfamart. Untuk pembelian 2 produk Soes Snack varian Chocolate dari Paroti ini, Anda akan memperoleh 1 lagi produk yang sama dengan gratis. Varian snack lezat lainnya dari Paroti adalah roti sisir. Anda hanya perlu menambahkan Rp 5.000 saja, dan bisa memperoleh 2 produk roti sisir ini. Anda juga bisa menikmati gurihnya kue almond atau almond cookies dari Paroti seharga Rp 12.000 saja. Untuk melengkapi kelezatan roti untuk sarapan pagi, Anda dapat membeli produk selai strawberry Alfamart kemasan botol 225 gram dengan harga sebesar Rp 18.500 saja.

Semakin Hemat Belanja Cemilan di Alfamart dengan Tips Ini

Promo private label dari Alfamart di atas tentunya sangatlah menggoda. Anda dapat berbelanja produk-produk cemilan lezat dari Alfamart dengan harga yang lebih hemat. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan harga yang lebih hemat lagi dengan tips berikut ini:

Menyediakan Budget Terpisah

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan saat berbelanja cemilan adalah, tidak adanya budget khusus untuk itu. Akibatnya, budget bulanan yang seharusnya digunakan untuk kebutuhan hidup sehari-hari jadi terkorbankan. Hal itu tentunya sangatlah merugikan dan boros. Untuk mencegah overspending, ada baiknya untuk memiliki budget khusus. Anda dapat menganggarkan sejumlah uang dari gaji bulanan untuk memanjakan diri dengan aneka cemilan. Tentu saja, Anda juga harus memiliki pengendalian diri yang baik agar tidak berbelanja cemilan berlebihan.

Membeli Cemilan Kemasan Besar 

Daripada membeli snack kemasan kecil yang dapat mengakibatkan budget membeli cemilan menjadi membengkak, lebih baik membeli snack dengan kemasan besar. Dengan demikian, Anda dapat menikmati snack tersebut dengan puas tanpa perlu khawatir akan kehabisan jajanan dalam waktu dekat. Selain itu, cemilan dalam kemasan yang besar juga bisa Anda nikmati bersama dengan keluarga atau teman-teman saat waktu bersantai. Sharing is caring, tentunya cemilan tersebut akan terasa semakin lezat saat dinikmati bersama.

Simpan Cemilan di Wadah dengan Benar

Salah satu cara untuk menjaga agar cemilan yang Anda beli awet dan dapat tetap dinikmati adalah, tempatkan cemilan tersebut dengan tepat. Misalnya, agar cemilan keripik kentang dan sejenisnya tidak melempem, snack tersebut harus diletakkan di wadah kedap udara. Cemilan biskuit juga harus disimpan dengan susunan yang tepat agar tidak hancur dan dapat tetap nikmat dinikmati.

Demikianlah berbagai penawaran promo private label dari Alfamart beserta cara memaksimalkannya. Jangan lupa untuk berbelanja di Alfamart selama promo untuk mendapatkan produk-produk yang diinginkan dengan harga diskon. Selamat berbelanja di Alfamart!

 

Cek promo alfamart disini

 

Comment here