Menikmati cemilan tentunya menjadi salah satu aktivitas yang paling digemari untuk mengisi waktu santai. Cemilan juga menjadi salah satu teman selingan yang dapat membuat Anda menjadi lebih bersemangat saat bekerja. Bagi Anda yang gemar mengonsumsi cemilan, tentunya memiliki budget tersendiri untuk mengisi stok cemilan di rumah. Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke pusat perbelanjaan untuk membeli cemilan favorit. Karena, Alfamart menyediakan berbagai macam produk cemilan sehat dan hemat. Di bulan Februari ini, Anda dapat memanfaatkan promo dari Alfamart untuk membeli produk cemilan terfavorit dengan harga yang lebih terjangkau. Simak ulasan penawaran terbaik dari Alfamart berikut ini.

Tentang Promo Cemilan Sehat dan Hemat Alfamart

Selama periode tanggal 1 – 15 Januari 2021, Alfamart menawarkan promo Cemilan dan Minuman yang tidak boleh Anda lewatkan. Di dalam promo ini, Anda dapat membeli berbagai macam merek cemilan sehat dan hemat di Alfamart. Bagi Anda penggemar snack potato chips tentunya menggemari snack Piattos. Snack keripik kentang ini bisa Anda beli dengan harga Rp 8.000 saja selama periode promo. Sedangkan, penggemar keripik singkong Kusuka dapat membeli produk tersebut seharga Rp 14.900 saja. 

Sedangkan, untuk penggemar snack merek Taro Net, ada penawaran beli 2 gratis 1 dari Alfamart. Promo tersebut berlaku untuk pembelian produk Taro Net kemasan 65 gram variasi rasa apapun. Penggemar kacang kulit dapat membeli produk kacang Dua Kelinci kemasan 180 atau 200 gram dengan harga Rp 15.900. Atau, Anda juga dapat membeli produk kacang kulit ini dengan kemasan 375 gram yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 29.800. Selain produk cemilan, Anda juga bisa mendapatkan potongan diskon yang tak kalah menarik untuk beberapa produk minuman penyegar dahaga. 

Tips Menyimpan Cemilan Agar Awet

Bagi Anda yang sering membeli banyak cemilan, tentunya tidak mungkin menghabiskan semua cemilan tersebut dalam sehari. Ada kalanya, Anda tidak tuntas menghabiskan sebungkus cemilan dalam satu kali makan. Sehingga, Anda harus menyimpan cemilan tersebut untuk dinikmati kembali nanti. Agar cemilan tersebut tetap terjaga kelezatannya, berikut adalah tips menyimpan snack yang benar. 

Simpan Keripik Kentang di Dalam Freezer

Tips satu ini mungkin terdengar asing. Terlebih lagi, kebanyakan orang memang terbiasa untuk menyimpan keripik kentang di wadah dengan suhu ruang. Cara tersebut hanya dapat menjaga kerenyahan keripik kentang dalam waktu terbatas saja. Lama-kelamaan, kontaminasi udara yang masuk setiap Anda membuka wadah tersebut dapat membuat keripik kentang kehilangan kerenyahannya. 

Dengan menyimpannya di freezer, kontaminasi udara dari luar pun dapat dicegah. Caranya, bungkus potato chips tersebut di dalam bungkus plastiknya serapat mungkin. Selanjutnya, letakkan keripik kentang tersebut ke dalam freezer. Jika Anda ingin menyantapnya, keluarkan potato chips tersebut dari dalam freezer. Lalu, biarkan snack tersebut selama beberapa menit pada suhu ruang. Barulah, Anda dapat menyantapnya untuk menemani waktu bersantai.

Simpan Kacang di Dalam Freezer

Sama seperti saat Anda menyimpan keripik kentang, snack kacang juga sebaiknya disimpan di dalam freezer. Hal ini untuk mencegah hilangnya minyak esensial yang membuat rasa kacang menjadi nikmat dan gurih. Jika minyak esensial ini hilang, maka aroma kacang akan berubah menjadi tengik. Kacang juga akan mengalami perubahan rasa yang membuat Anda tidak lagi dapat menikmatinya. 

Demikianlah cara menyimpan cemilan favorit Anda agar dapat tetap dinikmati. Semoga ulasan di atas memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa, manfaatkan promo cemilan sehat dan hemat dari Alfamart. 

 

Cek program alfamart lainnya disini

 

Comment here