Sebagai minimarket terlengkap di Indonesia, Alfamart menawarkan kemudahan dalam memperoleh berbagai macam produk. Mulai dari produk kebutuhan sekolah anak-anak, camilan dan minuman, hingga kebutuhan rumah tangga. Bagi Anda yang perlu untuk membeli berbagai produk untuk menjaga kebersihan rumah, Alfamart menawarkan promo kebutuhan rumah tangga dengan harga terbaik. Selama masa promo kebutuhan rumah tangga Februari mulai dari tanggal 1 – 15 Februari 2021, Anda dapat memperoleh berbagai macam produk kebersihan rumah dengan harga diskon yang menggiurkan. Berikut adalah berbagai produk rumah tangga yang bisa Anda dapatkan di dalam promo ini.

Obat Nyamuk 

Sebagai negara yang beriklim tropis, bukanlah sesuatu yang mengherankan jika Indonesia menjadi sarang dari hewan nyamuk. Tidak hanya mengganggu, nyamuk juga menjadi inang dari berbagai macam penyakit. Untuk itu, Anda membutuhkan obat nyamuk yang ampuh dalam membunuh serangga yang merugikan ini. Di promo kebutuhan rumah tangga bulan ini, Alfamart menawarkan berbagai macam produk obat nyamuk dengan potongan diskon terbaik. Untuk produk obat nyamuk semprot HIT varian aroma Orange 600 ml, bisa Anda beli dengan harga Rp 26.900. Sedangkan, Anda juga bisa membeli produk obat nyamuk elektrik HIT dengan harga Rp 17.500 saja. 

Selain itu, Alfamart juga menawarkan produk obat nyamuk semprot Baygon aroma Sakura yang dapat Anda beli seharga Rp 31.500. Anda juga bisa memperoleh produk obat nyamuk aerosol aroma jeruk untuk merek Force Magic dan Vape, masing-masing memiliki harga Rp 26.900 dan Rp 29.900. Produk lotion anti nyamuk Soffel aroma bunga geranium dan kulit jeruk dan apel kemasan 80 gram bisa Anda beli dengan harga Rp 8.500. 

Produk Deterjen dan Pewangi Pakaian

Untuk keperluan mencuci pakaian, Alfamart hadir dengan berbagai produk deterjen. Deterjen merek Daia varian deterjen putih dan deterjen bunga kemasan 850 gram bisa dibeli seharga Rp 15.900 saja. Tak hanya itu, Anda juga bisa membeli produk deterjen bubuk Oxyklin dari Buklin aroma Violet kemasan 800 gram dengan harga Rp 14.500. Bagi Anda yang lebih suka dengan produk deterjen cair, bisa membeli produk deterjen cair Attack Plus Softener yang dijual dengan harga Rp 16.900 saja untuk kemasan 800 ml. Untuk produk pemutih, ada pemutih cair Vanish kemasan 425 ml yang dapat dibeli dengan harga Rp 18.900. 

Produk rumah tangga lainnya yang ditawarkan dengan harga terjangkau oleh Alfamart adalah pewangi dan pelembut Kispray. Kispray varian Gold kemasan refill 300 ml bisa Anda beli dengan harga Rp 5.000. Sedangkan, produk Kispray kemasan box varian Violet dapat Anda beli seharga Rp 5.900. 

Perlengkapan Memasak

Selama masa promo ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perlengkapan memasak yang sangat cantik. Perangkat memasak 3in1 dari Neoflam ini terdiri dari teflon penggorengan berukuran 28 cm, panci berukuran 24 cm dan 20 cm sebesar Rp 169.000. Tak hanya itu, Neoflam juga menghadirkan pegangan panci atau handle yang bisa Anda bongkar pasang dan dapat diperoleh dengan harga Rp 89.900. Perangkat memasak ini juga dibekali dengan tutup panci berukuran 20 cm seharga Rp 11.500 dan tutup berdiameter 24 cm seharga Rp 19.900. 

Demikianlah berbagai penawaran promo kebutuhan rumah tangga dari Alfamart. Promo ini hanya akan berlangsung hingga pertengahan bulan Februari. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan kesempatan belanja hemat dan menyenangkan di Alfamart.

Cek Program menarik Alfamart lainnya

Comment here