Hadirnya buah hati di tengah-tengah keluarga kecil Anda tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri. Sebagai orangtua, tentunya Anda akan memberikan semua hal terbaik yang bisa ditawarkan untuk si kecil. Termasuk, dalam hal penyediaan berbagai barang kebutuhan bayi. Alfamart betul-betul menyadari betapa besar cinta Anda terhadap si kecil. Minimarket ini membantu mewujudkan mimpi Anda untuk memberikan hal terbaik untuk si kecil lewat promo Dunia Bunda & Si Kecil. Dengan adanya promo ini, Anda dapat berbelanja berbagai macam kebutuhan si kecil dengan harga yang lebih hemat.

Tentang Promo Dunia Bunda & Si Kecil

Promo Dunia Bunda & Si Kecil terbaru dari Alfamart menawarkan diskon hingga mencapai 27%. Diskon promo ini berlaku untuk semua produk popok dan kebutuhan bayi lainnya. Bagi Anda yang memiliki Go-Pay, dapat memperoleh bonus diskon yang lebih hemat lagi. Diskon Go-Pay ini hanya berlaku untuk member Alfamart yang melakukan pembelian langsung di gerai Alfamart. Untuk mendapatkan diskon ini, Anda harus menggunakan Go-Pay dengan jumlah transaksi minimum sebesar Rp 50.000. Barulah, Anda dapat memperoleh potongan harga sebesar Rp 5.000. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo-promo lainnya di Alfamart.

Tips Berbelanja Popok Bayi Selama Promo Dunia Bunda & Si Kecil

Bagi seorang ibu baru, membeli popok pertama untuk si kecil tentunya menjadi pengalaman yang mendebarkan. Apalagi, selama promo di Alfamart, Anda dapat menemukan berbagai macam merek popok yang sangat menggoda untuk dicoba. Namun, ada beberapa hal yang wajib Anda perhatikan, yaitu:

Ketahui Jenis Popok yang Cocok

Salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan sebelum membeli popok bayi adalah memilih sesuai dengan jenisnya. Kebanyakan popok adalah jenis sekali pakai yang harus dibuang begitu sudah terisi penuh. Popok ini dibuat secara seksama dengan daya serap dan daya tahan yang mengagumkan. Sehingga, si kecil dapat tetap merasa nyaman selama mengenakannya. Untuk pilihan yang lebih ramah lingkungan, Anda bisa membeli produk popok kain yang dapat dicuci. Popok ini dapat langsung Anda cuci dan dijemur layaknya celana dalam. Setelah popok kering, Anda dapat mengenakannya pada si kecil kembali. Tentunya, Anda perlu mempertimbangkan banyak faktor sebelum memilih produk popok yang tepat.

Pilih Ukuran Popok yang Tepat

Tidak hanya jenis, Anda juga perlu memikirkan tentang ukuran popok yang sesuai. Popok yang terlalu kecil dapat mengakibatkan ketidaknyamanan terhadap bayi. Popok tersebut bahkan dapat mengakibatkan bagian selangkangan bayi menjadi lecet atau bahkan memicu terjadinya ruam popok. Bayi Anda tentunya jadi tidak dapat beristirahat dengan nyaman. Sebaliknya, popok yang terlalu besar juga tidak baik. Ukuran popok yang terlampau besar membuat popok tersebut tidak dapat menampung kotoran bayi secara maksimal. Ukurannya juga pastinya menghalangi si kecil dari bergerak bebas.

Pilih Popok dengan Daya Serap yang Baik

Hal lainnya yang tak kalah penting adalah memilih popok dengan daya serap yang baik. Di Indonesia, ada banyak sekali merek popok sekali pakai dengan kualitas yang bisa diandalkan. Merek popok tersebut tentunya sudah dilengkapi dengan kemampuan daya serap yang teruji. Anda dapat memperoleh produk popok bayi tersebut dengan harga terjangkau di Alfamart. Terlebih lagi, dengan adanya promo Dunia Bunda & Si Kecil terbaru di bulan Februari ini.

Demikianlah ulasan tentang promo Dunia Bunda & Si Kecil di Alfamart. Anda akan memperoleh banyak sekali keuntungan dari promo Alfamart ini. Bagi Anda yang belum memiliki kartu member Alfamart, ada baiknya untuk segera mendaftarkan diri. Dengan kartu member Alfamart, Anda akan memperoleh lebih banyak keuntungan diskon dari minimarket ini.

Promo Dunia Bunda & Si Kecil

Comment here