Bagi Anda yang menggemari belanja hemat, tentunya sangat mengenal Alfamart. Minimarket ini memang sangat dikenal dengan pelayanan ramah dan penawaran produk yang lengkap. Tak hanya itu, Alfamart juga kerap mengadakan promo untuk Anda yang ingin berbelanja dengan hemat di pertengahan bulan. Salah satu promo dari Alfamart yang paling dinantikan adalah promo serba. Di dalam promo ini, Anda dapat menebus berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga hingga camilan lezat cukup dengan menebus Rp 5.000 hingga Rp 15.000. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membaca ulasan berikut.

Tentang Promo Serba

Di periode mulai dari tanggal 1 – 15 Februari 2021, Alfamart mengadakan promo serba Februari untuk Anda yang ingin merasakan belanja pertengahan atau akhir bulan yang hemat. Anda dapat memilih untuk menebus Rp 5.000 untuk mendapatkan snack cracker udang Rinbee dari Oishii dengan varian rasa Udang Pedas, Saus Tomat, dan Stik Keju. Selain itu, Anda juga bisa memperoleh penawaran harga menarik cukup dengan menebus Rp 10.000. Untuk produk yang dapat Anda peroleh antara lain sambal ABC kemasan botol 275 ml, facial tissue pack merek Alfamart, dan roti tawar Sari Roti varian Milky Soft. Anda juga bisa memperoleh penawaran harga menarik, cukup dengan menebus Rp 15.000 saja. Dengan harga Rp 15.000, Anda dapat memperoleh produk shampoo Clear kemasan 160 ml All Variants atau pewangi pakaian Royale kemasan Refill 800 ml untuk semua varian. Dengan harga yang sama, Anda dapat memperoleh 2 snack Pocky dari Glico all variants

Belanja Menjadi Lebih Hemat dengan Tips Ini

Memanfaatkan promo serba terbaru dari Alfamart memang dapat membuat aktivitas belanja Anda menjadi lebih hemat. Namun, hal-hal berikut ini juga sangat penting untuk diperhatikan saat belanja bulanan, yaitu:

Buat Anggaran Belanja

Salah satu hal penting yang perlu Anda perhatikan saat akan berbelanja di Alfamart adalah, membuat anggaran belanja terlebih dahulu. Anggaran belanja dapat membantu Anda menjadi lebih terarah dalam mengatur pengeluaran. Anda pun akan lebih mengetahui barang-barang apa saja yang perlu dibeli beserta dengan dana yang dibutuhkan. Selalu dahulukan barang-barang yang paling krusial. Untuk barang-barang yang bersifat rekreasional, ada baiknya untuk meletakkannya setelah seluruh barang esensial selesai dicantumkan. 

Membeli Produk Private Label

Salah satu keunggulan dari Alfamart adalah, minimarket ini juga meluncurkan produk private label. Private label merupakan produk-produk yang dibuat dan dipasarkan oleh perusahaan tersebut. Dalam hal ini, produk private label dari Alfamart tentu saja memiliki merek yang sama dengan nama minimarket tersebut. Harga yang ditawarkan oleh produk-produk private label ini memang jauh lebih terjangkau dari produk merek lainnya. Dari segi kualitas pun, produk private label dari Alfamart terhitung mampu bersaing dengan merek yang menjajakan produk serupa. Membeli produk private label dapat membantu Anda menghemat lebih banyak anggaran belanja.

Lakukan Perbandingan Harga Sebelum Membeli

Membeli produk dengan merek yang itu-itu saja tentunya membuat aktivitas belanja bulanan Anda menjadi lebih singkat. Namun, bisa jadi Anda dapat memperoleh produk dengan merek yang berbeda dengan harga yang lebih murah, namun dengan kualitas yang tak kalah bersaing. Di Alfamart, ada banyak sekali merek produk yang bisa Anda bandingkan harganya secara langsung. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh penawaran harga yang lebih terjangkau.

Ingin mendapatkan harga belanja yang lebih terjangkau di Alfamart? Selain memanfaatkan promo serba, Anda juga bisa mendaftar sebagai member Alfamart untuk meraih lebih banyak diskon di promo tiap bulan. 

Cek promo lainnya disini

Comment here