Pegawai yang ramah yang siap sedia memberikan bantuan, tempat berbelanja yang bersih dan nyaman, lengkapnya produk dan barang yang tersedia, serta bisa ditemui di mana-mana, adalah keuntungan yang akan anda dapatkan saat memutuskan untuk berbelanja di Alfamart. Selain itu, Alfamart juga kerap kali memberikan promo menggiurkan setiap pekan. 

Dan bukan hanya itu saja yang membuat Alfamart menjadi tempat belanja favorit masyarakat Indonesia. Masih ada satu keunggulan belanja di Alfamart lainnya yang akan Anda rasakan, yakni belanja online via WhatsApp yang dijamin bebas ribet, bebas ongkir. Berikut ini adalah cara mudah anti ribet berbelanja segala kebutuhan Anda secara online di Alfamart:

Belanja Online Super Mudah Lewat Situs Web Alfacart

Yang namanya berbelanja online ternyata tak hanya bisa Anda lakukan di marketplace atau e-commerce saja, karena mengikuti kemajuan teknologi, kini Anda juga dapat membeli beragam kebutuhan harian di Alfamart secara online.

Pertama adalah melalui situs website Alfacart yang bisa Anda akses melalui gawai yang terkoneksi dengan internet. Begitu Anda sudah masuk ke laman utama, Anda bisa langsung mencari produk yang ingin dibeli. Di website Alfacart juga tersedia berbagai promo menarik yang dapat Anda temukan di bagian Hot Promo. Pilihlah barang yang diinginkan dan jangan lupa menyertakan jumlahnya di bagian Shopping Cart. Setelah itu, pilih menu Checkout untuk menyelesaikan orderan Anda di Alfacart.

Langkah terakhir adalah mengisi data berupa nama, telepon, alamat pengiriman dan juga waktu pengiriman untuk memulai proses pengiriman. Lakukan pembayaran lewat mobile banking, Telkomsel Cash atau bayar tunai saat barang sampai.

Mudahnya Belanja Online di Aplikasi Smartphone Alfagift

Selain lewat website Alfacart, Anda juga bisa belanja online melalui aplikasi smartphone Alfagift. Caranya anti ribet, sangat cocok untuk anda yang sibuk dan tidak punya waktu untuk berbelanja, tapi harus membeli barang-barang kebutuhan.

Anda hanya perlu buka aplikasi dan pilih barang yang ingin dibeli, kemudian menyelesaikan pembayaran sesuai metode yang Anda inginkan, lalu tunggu pesanan diantarkan langsung ke alamat pengiriman. Ya, semudah itu belanja online di Alfamart.

Praktisnya Belanja Online di Alfamart via WhatsApp

Tak hanya lewat website dan aplikasi smartphone saja, Alfamart juga menyediakan layanan berbelanja online via WhatsApp. Cara ini menjadi pilihan banyak orang yang mencari kepraktisan dan kemudahan dalam belanja segala kebutuhan secara online. Anda hanya perlu menghubungi Alfamart via WhatsApp di nomor 0811 4431 3636.

Langkah selanjutnya, Anda harus memberikan identitas terlebih dahulu, seperti nama, alamat lengkap dan informasi lainnya. Barulah setelah itu Anda bisa melakukan pemesanan barang di WhatsApp Alfamart. Tulislah secara rinci, mulai dari merek, varian hingga isi kemasan produk yang Anda inginkan.

Untuk pembayaran bisa Anda lakukan secara Cash on Delivery (COD) ketika barang diantarkan ke rumah. Satu hal yang perlu diingat, belanja online via WhatsApp Alfamart ini hanya bisa dilakukan hingga pukul 16.59 WIB setiap hari.

Keuntungan Belanja Online di Alfamart via WhatsApp

Mudah, anti ribet, tidak pake mahal adalah keunggulan berbelanja online via WhatsApp Alfamart. Apalagi Anda bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim untuk belanjaan di atas Rp 100.000. Tapi jangan khawatir untuk Anda yang belanjanya kurang dari Rp 100.000, karena ongkos kirimnya tetap ramah dikantong, yakni hanya Rp 5.000 saja.

Nah, itulah tata cara belanja online via WhatsApp di Alfamart. Selamat berbelanja!

Cek Katalog Toko Alfamart disini

Comment here