Alfamart dikenal sebagai jaringan minimarket terbesar di Indonesia. Anda tidak hanya dapat menemukan berbagai produk kebutuhan secara lengkap. Harga yang ditawarkan pun sangatlah ramah di kantong. Anda akan mendapatkan lebih banyak keuntungan sebagai member Alfamart. Salah satunya adalah kesempatan tebus poin Alfagift dapat iPhone dan PS5. Ya, Anda dapat tukar poin dapat PS5 melalui aplikasi Alfagift. Tentunya, promo ini hanya dapat diakses bagi Anda yang sudah memegang kartu member Ponta. Apa saja keuntungan yang dapat diperoleh dengan mengikuti promo ini? Simak ulasan lebih lengkapnya berikut:

Inilah Keuntungan Ikut Promo Tebus Poin Alfagift dari Alfamart

Selama periode tanggal 1 – 22 Januari, Anda dapat tebus poin Alfagift untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Anda dapat memperoleh produk Apple iPhone 12 terkini untuk penukaran poin sebesar 200.000. Sedangkan, untuk memperoleh game console terkini yaitu SONY Playstation 5, Anda harus mengumpulkan poin sebesar 100.000 poin. Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik lainnya. Untuk perolehan poin sebanyak 10.000, Anda dapat menukarkannya untuk mendapatkan botol Tumblr dari LOCK&LOCK dengan kapasitas 400 ml. Anda juga bisa memperoleh logam emas mulia seberat 2 gram untuk pengumpulan poin sebanyak 25.000. Bagi Anda yang gemar berbelanja, dapat menukarkan 5.000 poin Alfagift untuk meraih voucher belanja senilai Rp 100.000 dari Alfamart. 

Gunakan Aplikasi Alfagift untuk Dapatkan Berbagai Keuntungan Ini

Alfagift merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Alfamart untuk memudahkan aktivitas belanja Anda. Selain memperoleh kesempatan untuk mengikuti promo tebus poin, berikut adalah sejumlah keuntungan lainnya bagi pengguna aplikasi Alfagift:

Pengumpulan Poin Cukup dengan Berbelanja

Salah satu keuntungan yang dapat Anda rasakan dari aplikasi Alfagift adalah pengumpulan point rewards yang sangat mudah. Untuk mendapatkan poin, Anda hanya perlu berbelanja berbagai produk yang ada di Alfamart. Semakin sering berbelanja di Alfamart, poin yang dikumpulkan pun akan semakin banyak. Akumulasi poin tersebut pun dapat Anda tukarkan untuk mendapatkan berbagai hadiah dan voucher yang menggiurkan.

Kesempatan Mendapatkan Voucher Belanja

Salah satu hadiah promo tebus poin yang paling banyak diincar adalah voucher belanja dari Alfamart. Di dalam promo periode bulan Januari 2021 ini, Anda dapat memperoleh hadiah voucher belanja dari Alfamart senilai Rp 100.000. Tentunya, penukaran voucher belanja ini hanya berlaku selama masa promo 1 – 22 Januari tahun 2021. Namun, jikapun Anda belum beruntung bulan ini, tidak perlu berkecil hati. Karena Alfamart akan terus memberikan penawaran promo voucher setiap bulannya untuk para member. Sehingga, jangan pernah berhenti untuk menggunakan aplikasi Alfagift dan kartu member Anda selama berbelanja di Alfamart.

Dapatkan Poin Lebih Banyak dengan Menggunakan Fitur Scan Barcode

Ingin memperoleh poin yang lebih banyak? Anda dapat menggunakan fitur Scan Barcode. Fitur yang ada di dalam aplikasi Alfagift ini memudahkan Anda dalam menyalin kode barcode yang tertera pada struk belanja. Oleh karena itu, jangan terburu-buru membuang struk belanja setiap Anda selesai berbelanja di Alfamart. Salin kode barcode yang tertera untuk memperoleh tambahan poin belanja dari Alfamart. Dengan begitu, impian mendapatkan iPhone 12 dan PS5 pun akan terkabul.

Fitur Store Locator untuk Menemukan Toko Alfamart Terdekat

Ingin mengikuti promo tebus poin dari Alfamart namun Anda sedang berada di luar kota? Tenang saja, aplikasi Alfagift menawarkan fitur Store Locator yang bisa Anda manfaatkan. Fitur ini mempermudah Anda dalam menemukan minimarket Alfamart terdekat pada kota yang Anda singgahi. Dengan demikian, Anda pun dapat tetap mengikuti promo ini dimanapun berada.

Demikianlah sejumlah keunggulan yang bisa Anda peroleh dari aplikasi Alfagift. Tunggu apa lagi? Yuk, segera ikuti promo tebus poin Alfagift dapat iPhone dan PS5 sekarang juga!

Comment here