Sebagai orangtua, menyaksikan perkembangan si kecil tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Tentunya, Anda ingin memberikan dukungan terbaik agar si kecil dapat berkembang secara maksimal. Salah satunya, dari segi kebersihan tubuh. Kebersihan tubuh memang berkaitan erat dengan kesehatan anak. Bagi si kecil yang masih menggunakan popok bayi, tentunya memerlukan produk popok yang sesuai dengan kenyamanannya. Bagi Anda yang ingin berbelanja popok dengan harga yang lebih hemat, Alfamart hadir dengan promo Diapers Fair. Promo alfamart ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Januari hingga 15 Januari 2021. Selama masa promo ini, Anda dapat meraih diskon popok hingga 50% hanya di Alfamart. Ingin tahu lebih jauh tentang promo ini? Simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini:

Tentang Promo Diapers Fair Alfamart 2021

Promo Diapers Fair ini merupakan program promo yang rutin ada di Alfamart. Untuk tahun ini, Anda dapat memperoleh diskon popok mencapai 50% untuk pembelian merek popok tertentu yang ada di Alfamart. Salah satunya adalah popok Mamy Poko Pants Standar yang dijual dengan harga Rp 49.900 dan Rp 51.900 selama masa promo ini. Selain itu, popok merek Fitti juga memperoleh diskon sebesar 50%. Untuk merek popok Fitti Pants, Anda dapat memilih harga Rp 41.900 atau Rp 44.900. Anda juga berpeluang memperoleh diskon ekstra sebesar Rp 5.000 untuk pembelian popok dengan menggunakan Go-pay. Diskon ekstra ini hanya berlaku untuk transaksi di tempat dengan minimum transaksi sebesar Rp 50.000. 

Tips Memilih Popok Bayi di Diapers Fair

Diapers Fair Alfamart tentunya menjadi kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan. Untuk memaksimalkan promo ini, berikut adalah beberapa tips memilih popok bayi yang tepat:

Pilih Produk Popok dengan Sistem Sirkulasi yang Baik

Kelancaran sirkulasi udara di dalam popok merupakan hal paling penting yang harus Anda perhatikan. Hal tersebut membantu mengontrol kelembapan kulit bayi selama mengenakan popok agar tetap stabil. Popok dengan sistem sirkulasi udara yang baik juga dapat membantu mencegah munculnya ruam yang mengganggu. Oleh karena itu, Anda sebaiknya mencari tahu tentang berbagai merek popok sebelum memutuskan untuk berbelanja. Di Alfamart, ada banyak sekali merek popok terkenal yang sudah terbukti kualitasnya. Produk popok tersebut memiliki sistem sirkulasi udara yang teruji. Sehingga, si kecil akan tetap merasa nyaman selama mengenakan popok tersebut. 

Pilih Popok dengan Daya Serap yang Baik

Pemilihan popok bayi yang tepat juga harus didasarkan dari kemampuan daya serapnya yang baik. Popok dengan daya serap yang kuat dapat menyerap urine dan kotoran bayi secara cepat. Daya serap yang luar biasa tersebut menjamin agar permukaan kulit bayi tetap kering dan sejuk. Ini tentunya sangat dibutuhkan untuk mencegah terbentuknya ruam-ruam popok. Bayi Anda pun dapat bermain dengan nyaman. Anda juga tidak perlu khawatir si kecil akan rewel menangis di tengah malam gara-gara popok yang lembap. 

 Pilih Popok dengan Ukuran yang Tepat

Hal lain yang perlu diperhatikan saat akan membeli popok adalah memilih popok dengan ukuran yang pas. Hindari memilih ukuran popok yang terlalu kecil. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan ketidak nyamanan pada si kecil. Popok yang terlampau kecil akan terasa terlalu ketat dan mengakibatkan gesekan pada kulit. Gesekan tersebut dapat berujung pada selangkangan bayi yang lecet. Bayi Anda pun pastinya menjadi rewel karena kesakitan. Sebaliknya, popok yang terlalu besar tidak dapat menampung air seni dan kotoran bayi secara maksimal. Terlebih lagi, jika anak Anda memasuki usia yang cukup aktif. 

Bagaimana, bunda? Tertarik untuk mengikuti Diapers Fair? Manfaatkan kesempatan emas ini dan belanja produk popok terbaik untuk si kecil di Alfamart sekarang juga.

Comment here