Begitu memasuki bulan Desember, Anda yang beragama Kristiani tentunya sangat disibukkan dengan perayaan Natal. Momen Natal tentunya juga sangatlah dinantikan oleh anak-anak. Pemberian kado untuk si kecil bisa Anda lakukan dengan cara yang berbeda-beda. Yang paling klasik adalah meletakkan kado di kamar tidur anak saat ia sudah tidur layaknya seorang Santa Claus. Atau, Anda juga bisa memberikannya pada si kecil saat aktivitas bertukar kado bersama anggota keluarga yang lain. Kado Natal yang berkesan tentunya bisa bermacam-macam. Bisa jadi itu berupa mainan yang sudah lama diinginkan oleh anak Anda. Atau, bisa juga Anda memberikan kado yang sesuai dengan kebutuhan anak. Berikut adalah rekomendasi kado Natal untuk anak yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Mainan Masak-Memasak untuk Anak-Anak

Bagi Anda yang memiliki anak perempuan, mainan masak-memasak bisa menjadi inspirasi kado Natal yang tepat. Ada banyak sekali pilihan produk alat memasak yang dapat Anda pilih untuk si kecil. Bahkan, Anda juga bisa menemukan satu set mainan memasak lengkap dengan boneka koki. Tentunya, hal tersebut akan membuat si kecil menjadi semakin girang. Bermain memasak dapat membantu mengasah daya imajinasi anak. Ia dapat berpura-pura sebagai seorang koki profesional yang menghidangkan aneka makanan lezat untuk keluarga dan teman-temannya. 

Mainan memasak ini juga bisa dimainkan bersama dengan saudara atau teman-temannya. Kemampuan sosialisasi anak pun juga turut berkembang. Ia juga menjadi lebih paham tentang bagaimana cara membagi tugas bersama dengan anak-anak lain. Pilihlah mainan memasak anak dengan warna yang ia sukai.

Tempat Bekal

Tidak harus melulu memberikan mainan, Anda juga bisa membelikannya berbagai kebutuhan sekolah. Salah satunya adalah tempat bekal. Saat ini, Anda bisa memilihkan produk kotak bekal anti bocor dan anti tumpah untuk si kecil. Bahkan, beberapa kotak bekal memiliki wadah tersendiri untuk lauk berkuah. Sehingga, anak Anda dapat membawa kotak bekal tersebut dengan tenang. Ia tidak perlu khawatir bekal bawaannya akan tumpah dan mengotori tas sekolahnya. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membelikannya kotak bekal dengan motif tokoh kartun idaman si kecil. Dengan demikian, anak Anda pun akan semakin termotivasi untuk membawa bekal makanan sendiri dari rumah. 

Mainan Mobil-Mobilan

Bagi anak laki-laki, mainan mobil-mobilan tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Jika Anda mengetahui si kecil memiliki minat yang dalam terhadap dunia mobil dan otomotif, maka tak ada salahnya untuk membelikan mainan mobil sebagai kado Natalnya. Anda dapat membelikan produk mainan mobil-mobilan yang sudah lama diinginkan oleh si kecil. Mainan mobil-mobilan seperti seri Hotwheels edisi terbatas juga bisa menjadi salah satu kado Natal terbaik untuk anak Anda. 

Tas Ransel Karakter 

Mengantar anak menjejakkan kakinya ke sekolah untuk pertama kali tentu menjadi suatu hal yang mengharukan. Anda pun pastinya ingin memberikan kado yang terbaik untuk menyemangati si kecil. Salah satunya adalah produk tas ransel anak-anak yang sangat menarik untuk dimiliki. Dengan tas ransel bermotif karakter film animasi yang disukai anak, ia akan semakin bersemangat untuk menuntut ilmu di sekolah. Pilihlah model tas ransel yang dilengkapi dengan bagian busa pada bagian punggung dan kedua lengan tas. Dengan demikian, anak Anda akan tetap merasa nyaman saat mengenakan tas tersebut. Jangan lupa untuk memilih tas dengan ukuran yang sesuai dan tidak membebani tubuh si kecil.

Demikianlah beberapa rekomendasi kado untuk si kecil di hari Natal. Untuk mendapatkan kado yang tepat untuk si kecil, Anda dapat menemukannya di Alfamart. Minimarket ini menjual berbagai macam mainan anak yang dapat Anda beli untuk kado Natal si kecil. Terlebih lagi, dengan adanya promo TOYS Year End Sale. Promo yang berlangsung selama bulan Desember ini menawarkan promo potongan harga sebesar 50% untuk berbagai produk mainan anak. Jangan lewatkan kesempatan ini dan belanja sekarang juga di Alfamart!

Comment here