Saat belanja di Alfamart, tentu Anda akan sering menjumpai produk bertuliskan Alfamart pada kemasannya. Produk itulah yang disebut dengan produk private label, di mana adanya produk satu ini merupakan salah satu cara Alfamart untuk bisa memajukan usaha UMKM di sekitarnya. Dengan begitu, para pelaku UMKM masih bisa memasarkan produk mereka di minimarket. Setiap produk private label yang ada di Alfamart memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk yang lebih populer lainnya. Di sisi lain, Alfamart juga seringkali menawarkan promo menarik untuk setiap produk private labelnya. Berikut beberapa produk yang termasuk Promo Private Label Bulan Desember.

Alfamart Sirup Cocopandan

Sirup menjadi salah satu minuman yang sebaiknya ada di dapur rumah Anda. Proses pengolahannya yang mudah, menjadikan sirup sebagai sajian terbaik untuk tamu atau kerabat dekat Anda. Tak hanya itu, Alfamart Sirup juga terbuat dari buah-buahan segar yang begitu lezat. Agar lebih segar, nikmati sirup satu ini dalam kondisi dingin, ya. Selain bisa langsung diminum, Anda bisa menjadikan sirup Alfamart sebagai campuran saat mengolah makanan atau minuman lainnya. Tersedia banyak varian rasa sirup yang bisa Anda pilih, yakni cocopandan, jeruk, dan masih banyak lagi. Promo satu ini membuat Anda bisa membeli Alfamart sirup hanya dengan harga Rp 15.000 saja.

Alfamart Kacang Emas

Sebagai penikmat camilan berbau kacang-kacangan, produk private label satu ini tak boleh Anda lewatkan. Cita rasa yang ditawarkan camilan ini bisa dibilang lebih unggul karena menggunakan tepung terigu pilihan. Tak hanya enak, teksturnya yang gurih juga akan membuat Anda ketagihan mengonsumsi camilan yang satu ini. Camilan ini juga bisa menemani berbagai macam aktivitas harian Anda, mulai dari bersantai bersama keluarga, menonton film, perjalanan liburan, dan lain sebagainya. Satu kemasan 150 gram kacang emas bisa Anda beli dengan harga Rp 9.900.

Alfamart Wafer Roll Choco Toples

Selain kacang emas, ada lagi produk private label lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan, yakni Alfamart Wafer Roll Choco. Menariknya, camilan satu ini hadir dalam kemasan toples yang bisa dengan mudah disimpan, lho. Dengan kata lain, camilan ini juga sangat cocok sebagai persediaan camilan di rumah Anda. Tak hanya bisa dinikmati sendiri, cita rasanya yang lezat dengan tekstur renyah membuat camilan ini cocok dihidangkan untuk para tamu. Hanya dengan Rp 23.900 aja, Anda bisa langsung mendapatkan satu toples wafer renyah roll lezat dengan krim cokelat di dalamnya.

Paroti Sisir Mentega

Memiliki segudang aktivitas padat dan tak sempat sarapan? Produk roti dari Paroti ini bisa jadi pilihan Anda yang terbaik. Kemasannya yang praktis bisa membuat Anda menikmati sarapan kapan pun dan di mana pun Anda mau. Baik itu saat berada di rumah atau dalam perjalanan sekalipun. Sebagai penikmat roti dengan cita rasa mentega, produk Parodi seharga Rp 8.500 ini tak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Pada periode Desember 2020 ini, Anda bisa mendapatkan hadiah menarik jika melakukan pembelian produk private label. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu melakukan pembelian produk private label dengan minimal transaksi Rp 25.000. Setiap pembelian promo private label tersebut, Anda akan langsung mendapatkan satu buah star. Star itulah yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik.

Beberapa hadiah yang bisa Anda miliki diantaranya seperti produk private label gratis, voucher Alfamart, hingga grand prize menarik berupa Neoflam Cookware, sepeda listrik Xiaomi, iPhone 12, hingga Honda Beat. Jangan lewatkan promo private label ini dan rebut hadiah impian Anda! 

Comment here