Sebagai salah satu minimarket ternama di Indonesia, popularitas Alfamart tentunya tak lepas dari dukungan Anda sebagai konsumen. Apalagi, bagi para pemegang kartu member. Sebagai bentuk terimakasih, Alfamart kerap menawarkan berbagai macam promo member yang membuat aktivitas belanja Anda menjadi lebih hemat. Salah satu promo member yang ditawarkan Alfamart bulan ini adalah promo sahabat. Selama masa promo tersebut, Alfamart menawarkan berbagai macam kemudahan bagi Anda yang ingin berbelanja, beramal, hingga melakukan pembayaran tagihan lewat Alfamart. Berikut adalah ulasan tentang promo sahabat yang tidak boleh dilewatkan.

Promo Tenant UMKM

Bagi Anda yang memiliki usaha UMKM dan menyewa lahan di depan gerai Alfamart, ada kabar baik dari Alfamart. Selama promo sahabat bulan November ini, Alfamart memperpanjang periode sewa lahan di depan gerainya. Kebijakan ini diturunkan sehubungan dengan pandemi COVID-19 yang memang meluluhlantakkan ekonomi dari berbagai sektor. Dengan perpanjangan sewa ini, maka sahabat UMKM dapat tetap mencari nafkah untuk keluarga di masa sulit ini. Alfamart memberlakukan promo Bayar 2 Dapat 3 dan Bayar 4 Dapat 6. Promo ini hanya berlaku untuk Anda yang sudah melakukan perjanjian sewa baru mitra tenant UMKM dengan Alfamart. Jadi, bagi Anda yang belum meneken perjanjian baru bulan ini, sebaiknya segera melakukannya. 

Kemudahan Membayar Kartu Member

Kabar baik lainnya dari promo sahabat Alfamart adalah kemudahan membayar dengan menggunakan kartu member. Bagi pemegang kartu member, Anda dapat bertransaksi mudah tanpa harus mengeluarkan kartu member. Transaksi menjadi lebih mudah cukup dengan menyebutkan nomor handphone saja di kasir. Poin promo pun akan langsung masuk ke dalam kartu member atau aplikasi Alfagift. Namun, bagi Anda yang ingin melakukan redeem poin, tetap harus menunjukkan kartu member. Atau, paling tidak menunjukkan aplikasi Alfagift. 

Bagi Anda yang sering berbelanja di Alfamart, memang sangat direkomendasikan untuk memiliki kartu member. Kartu member ini memiliki berbagai macam manfaat. Salah satunya adalah, Anda akan memperoleh poin member untuk pembelian tertentu selama masa promo. Akumulasi dari poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan diskon, produk promo, hingga hadiah grand prize. Anda juga dapat menukarkannya dengan voucher belanja dari Alfamart. Aktivitas belanja Anda pun menjadi lebih hemat.

Selain itu, member Alfamart juga dimanjakan dengan berbagai macam produk yang hanya bisa didapatkan oleh anggota Alfamart saja. Keuntungan belanja lainnya dari Alfamart adalah, Anda dapat memperoleh diskon untuk beberapa produk merchant tertentu. Keistimewaan ini tentunya hanya bisa diakses oleh pemegang kartu member. Pembuatan kartu member Alfamart pun sangat sederhana. Anda hanya perlu menunjukkan kartu identitas diri (KTP) kepada kasir. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya pembuatan kartu sepeser pun. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memiliki kartu member ini.

Aksi Kemanusiaan untuk Negeri

Selain sebagai minimarket pilihan untuk berbelanja, Alfamart juga kerap menggalang dana untuk penduduk Indonesia yang membutuhkan bantuan. Sekecil apapun uang yang Anda berikan, pastinya akan sangat berperan untuk membantu menyejahterakan rakyat Indonesia yang hidup di bawah garis kemiskinan. Untuk beramal lewat Alfamart sangatlah mudah. Anda dapat meminta kasir untuk menyalurkan sejumlah uang donasi lewat dompet DonasiKu saat sedang berbelanja di Alfamart. Jangan lupa untuk meminta struk sedekah Anda. Promo ini berlangsung mulai dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2020.

Demikianlah ulasan promo sahabat dari Alfamart. Tetap gunakan kartu member Alfamart Anda untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan belanja. 

Comment here