Saat ini, teknologi E-Wallet jadi semakin banyak digunakan. Contohnya adalah aplikasi Gopay. Gopay tidak hanya dapat digunakan untuk membayar ongkos ojek online. Anda juga bisa menggunakannya untuk membayar biaya belanja di Alfamart. Dengan menggunakan Gopay, Anda dapat memperoleh kemudahan berbelanja di minimarket terpadu ini. Pasalnya, Alfamart rutin menggelar promo Gopay yang sangat sayang jika dilewatkan. Berikut adalah keunggulan belanja di Alfamart dengan menggunakan Gopay:

Kesempatan Meraih Promo Gopay

Setiap bulan, Alfamart rajin menawarkan berbagai macam promo untuk para konsumen setianya. Salah satunya adalah promo Gopay. Bagi Anda yang melakukan pembayaran dengan Gopay selama masa promo berlangsung berkesempatan memperoleh potongan harga yang menggiurkan. Salah satu promo Gopay bulan November dari Alfamart adalah Promo Serba. Selama periode tanggal 1 hingga 15 November, Anda dapat memperoleh ekstra potongan harga Rp 1.000 untuk semua produk Serba dari Alfamart. Syaratnya, Anda harus melakukan pembelian dengan nominal transaksi minimal Rp 50.000. 

Selain itu, Alfamart juga menyelenggarakan Hajatan Gopay. Program promo hajatan ini menawarkan potongan harga untuk beberapa produk tertentu. Beberapa produk yang bisa Anda beli dengan memanfaatkan promo Hajatan Gopay ini antara lain Kopi Special Kapal Api kemasan 165 gram dengan harga Rp 11.500. 

Selain itu, Anda juga bisa membeli produk minyak goreng, beras, shampoo, mie instan, dan sabun mandi cair dengan harga terjangkau. Untuk memanfaatkan promo murah dari Alfamart ini, ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan. Selain itu, promo diskon tersebut hanya berlaku untuk 1 produk/transaksi/struk belanja saja. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah, promo ini tidak mencakup semua produk. Promo Hajatan Gopay tidak berlaku untuk pembelian rokok dan susu bayi untuk usia di bawah 1 tahun. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian produk dengan nominal transaksi minimum Rp 10.000 langsung di Alfamart dengan menggunakan Gopay. 

Pembayaran dengan Menggunakan Gopay Lebih Praktis

Keuntungan lainnya dari menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran di Alfamart adalah, karena hal tersebut lebih praktis dibandingkan dengan membawa uang tunai. Dengan tingkat keamanan yang semakin rawan, maka semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan fitur E-Wallet. Dengan menggunakan Gopay, Anda tidak perlu membawa uang cash untuk berbelanja di Alfamart. Anda tidak perlu dipusingkan saat jumlah uang yang dibawa kurang atau malah hilang. Asalkan Anda merahasiakan pin dari Gopay, maka transaksi di Alfamart pun akan berlangsung dengan lancar dan aman. Namun, pastikan saldo Gopay Anda memiliki nominal yang cukup sebelum memutuskan untuk berbelanja.

Pembayaran Berlangsung Cepat

Bagi Anda yang memiliki kesibukan padat tentunya menginginkan transaksi yang cepat. Anda dapat memperolehnya dengan membayar menggunakan aplikasi Gopay. Anda tidak harus menunggu pihak kasir memberikan uang kembalian. Karena, jumlah nominal yang dibayarkan lewat Gopay akan sesuai dengan angka total pembelian yang tertera pada struk. Pembayaran cukup dilakukan dengan melakukan scanning QR Code pada aplikasi Gopay Anda. Cukup dengan cara seperti itu saja, pembayaran di Alfamart sudah tunai dilaksanakan. 

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan menggunakan aplikasi Gopay di Alfamart. Memiliki aplikasi ini tentunya akan sangat membantu aktivitas belanja Anda. Jangan lupa untuk mengikuti berbagai penawaran promo Gopay yang ada di Alfamart setiap bulannya. Selamat berbelanja bersama Alfamart!

Comment here