Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Oktober akan dipenuhi dengan program menarik dari Alfamart. Mengingat bulan Oktober Alfamart akan merayakan pertambahan usianya. Tahun ini, Alfamart akan merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Sehingga tidak heran, jika seluruh program yang akan diadakan Alfamart tahun ini dipenuhi dengan angka 21, di antaranya seperti Event Live 21 Jam hingga Flash Sale Marathon 21. Bagi Anda yang ingin mendapatkan hadiah menarik dari Alfamart, tentu tidak boleh melewatkan program-program ulang tahun yang dihadirkan selama bulan Oktober ini.

Sesuai dengan usia Alfamart di tahun 2020, Flash Sale Marathon yang akan diselenggarakan Alfamart akan berlangsung selama 21 hari berturut-turut, yakni mulai dari tanggal 1 hingga 21 Oktober 2020. Dengan kata lain, Anda memiliki 21 kesempatan untuk bisa berpartisipasi dalam Flash Sale Marathon ini. Lantas bagaimana caranya berpartisipasi dalam flash sale ini? Simak ulasan berikut.

Unduh Aplikasi Alfagift

Flash sale hanya akan berlangsung di aplikasi Alfagift, sehingga hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni melakukan pengunduhan aplikasi ini di App Store maupun Play Store. Bagi Anda yang belum menjadi member, Anda perlu melakukan proses registrasi terlebih dahulu. Sedangkan Anda yang  sudah menjadi bagian dari member Alfamart cukup melakukan login saja.

Buka Aplikasi pada Pukul 14:00

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, flash sale ini akan berlangsung setiap harinya pada 21 hari pertama di bulan Oktober. Anda perlu membuka aplikasi Alfagift tepat pada pukul 14:00 untuk bisa mengikuti flash sale. Di sinilah serunya program flash sale, di mana Anda akan beradu kecepatan dengan user Alafgift lainnya. Siapa yang tercepat, dialah yang bisa memenangkan flash sale hari itu.

Harus Memiliki 2.100 Poin

Pada Flash Sale Alfamart kali ini, user Alfagift baru bisa memenangkan flash sale dengan melakukan redeem sebanyak 2.100 poin. Dengan kata lain, flash sale ini hanya bisa diikuti oleh mereka yang memiliki poin Alfamart. Berapa poin yang sudah Anda kumpulkan bisa langsung dicek melalui aplikasi Alfagift. 

Cara mendapatkan poin ini mudah, poin akan secara otomatis bertambah jika member melakukan proses transaksi belanja di Alfamart. Bagi Anda yang sudah menjadi member dan rutin belanja, dipastikan poin Anda sudah cukup banyak. Namun, apabila poin yang Anda miliki belum tercukupi, segera beli produk kebutuhan Anda terlebih dahulu di Alfamart terdekat!

Pengumuman Pemenang H+1

Alfamart baru akan mengumumkan pemenang flash sale satu hari setelah produk berhasil di redeem. Setelah diumumkan, pemenang bisa langsung menghubungi pihak customer care untuk menginformasikan mengenai data dirinya. Hadiah akan dikirimkan oleh pihak Alfamart paling lambat satu bulan setelah proses konfirmasi data. Jangan khawatir, Alfamart tidak akan memungut biaya apapun, termasuk biaya pengiriman barang. Anda hanya tinggal duduk manis di rumah untuk menanti datangnya  hadiah.

Untuk membuat Flash Sale Marathon ini semakin seru untuk diikuti, Alfamart sudah menyediakan puluhan hadiah menarik yang bisa Anda menangkan di antaranya seperti Samsung Galaxy A11, Xiaomi Redmi 9, Oppo A5 2020, Samsung Galaxy 10s, dan terakhir Oppo A9 2020. Jika Anda memang berniat ingin mengganti smartphone lama yang dimiliki, pastikan Anda tidak melewatkan program flash sale Alfamart yang satu ini, ya. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar kesempatan memenangkan flash sale semakin besar!

Comment here