Belanja kebutuhan sehari-hari sudah menjadi rutinitas setiap orang yang masih lajang maupun sudah berumah tangga. Bahkan beberapa orang memiliki jadwal belanja secara rutin baik seminggu sekali ataupun sebulan sekali. Lalu, Anda termasuk tim belanja yang mana? Apapun pilihannya pasti tidak akan menolak untuk pergi berbelanja ketika promo sedang berlangsung. Promo Serba merupakan salah satu dari aneka promo spesial dari Alfamart yang paling populer. 

Sebelum memanfaatkan promo tersebut, pastikan untuk cek kebutuhan sehari-hari yang harus dibeli dan segera manfaatkan momen promo dari Alfamart ini. Memanfaatkan momen promo untuk belanja kebutuhan sehari-hari bukan berarti Anda termasuk orang yang pelit. Karena beberapa orang beranggapan kalau belanja ketika promo itu hanya untuk orang ceroboh yang bertindak cepat tanpa berpikir panjang. 

Padahal faktanya, banyak orang mengakui momen promo di minimarket memberikan banyak manfaat dan keuntungan. Penasaran apa saja keuntungannya? Berikut 3 manfaat dan keuntungan untuk membuktikan berbelanja ketika promo adalah pilihan orang cerdas.

Bujet Belanja Lebih Hemat

Manfaat pertama yang akan Anda dapatkan saat memanfaatkan promo dari Alfamart yaitu pengeluaran jauh lebih hemat. Penawaran promo di minimarket memberikan potongan harga yang lumayan untuk menghemat bujet belanja. 

Sebelum membeli, ada baiknya periksa daftar produk yang masuk dalam daftar promo. Barulah Anda tambahkan produk promo dan daftar belanjaan lainnya yang akan dibeli di minimarket. Dengan begitu belanja bisa efisien dengan harga lebih terjangkau tentunya.

Sebagai Bentuk Investasi

Aktivitas belanja memang tidak bisa dihindarkan. Namun sekarang belanja dapat menjadi bagian investasi, terutama untuk barang tertentu. Sebagian besar produk promo adalah barang yang bertahan lama, dan ini merupakan peluang bagus untuk berinvestasi. 

Anda dapat membeli beberapa produk dalam jumlah banyak sekaligus, dengan pertimbangan ketika promo berakhir apakah harga kembali normal atau bisa jadi lebih mahal. Dengan menyimpan barang-barang yang tahan lama, tentu saja Anda tidak perlu khawatir memikirkan kebutuhan ke depannya. 

Efisiensi Waktu Belanja

Buat Anda yang tidak bisa setiap waktu pergi belanja ke minimarket, momen belanja ketika promo adalah solusinya. Pasti Anda tahu, promo tidak datang setiap hari dan pasti ada batas akhir promo berlaku. Nah, belanja dalam jumlah lebih banyak sebagai stock akan mengurangi keharusan pergi berbelanja ke minimarket. 

Tentu saja, hal tersebut sangat menghemat waktu terutama untuk Anda yang memiliki aktivitas yang lumayan padat dalam sepekan. Jadi, saat mendengar adanya promo di Alfamart, pastikan untuk segera meluangkan waktu untuk berbelanja agar tidak ketinggalan promonya. 

Yuk, Manfaatkan Promo Menarik di Alfamart 

Informasi belanja hemat buat Anda yaitu penawaran promo Serba bulan September di Alfamart. Promo ini dibagi dalam 3 kategori yang dapat dipilih menyesuaikan kebutuhan. Kategori yang dimaksud yaitu kategori serba 5 ribu, kategori serba 10 ribu dan kategori serba 5 ribu untuk produk TESSA facial tissue. 

Keuntungan lain bagi Anda yang memiliki akun dompet virtual, jangan lupa bayar dengan salah satu akun pembayaran digital tersebut ketika berbelanja ke Alfamart. Karena ada penawaran promo spesial yang akan semakin menghemat pengeluaran Anda. Potongan harga akan diberikan untuk setiap pembelian produk tertentu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Bagaimana harga produk jauh lebih murah bukan? Perlu Anda catat, periode promo Serba dan promo spesial berlaku mulai 1-15 September 2020. Jangan lupa untuk menikmati promo Serba bulan ini dengan minimal transaksi belanja yang harus dipenuhi adalah Rp50.000. Jadi tunggu apalagi? Segera list kebutuhan Anda dan langsung belanja sekarang juga!

Comment here