Protein adalah zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Terutama, bagi anak-anak yang memang masih dalam masa pertumbuhan. Protein dapat membantu menjaga perkembangan sel-sel vital anak agar dapat berkembang sebagaimana mestinya. Protein tingkat tinggi bisa didapatkan dari nutrisi hewani. Salah satunya adalah susu tinggi protein. Susu ini memang diformulasikan khusus dengan kandungan protein yang lebih tinggi. Sehingga, pertumbuhan anak Anda pun akan menjadi lebih optimal. Tak perlu mencari jauh-jauh. Berikut adalah rekomendasi susu tinggi protein di Alfamart

  • Sustagen Kid 3+

Untuk anak yang berusia 3- 6 tahun, mereka memasuki masa pertumbuhan yang sangat vital. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga perkembangannya dengan memberikan susu tinggi protein untuk anak yang berkualitas. Susu Sustagen Kid 3+ merupakan susu formula yang diformulasikan secara khusus untuk memenuhi asupan protein yang dibutuhkan oleh si kecil. Berikan 3 gelas susu Sustagen setiap hari pada anak Anda agar asupan protein hariannya terpenuhi. Jangan lupa untuk mengimbanginya dengan pemberian makanan bernutrisi lainnya. 

  • Vidoran Xmart 1+

Vidoran tidak hanya meluncurkan produk suplemen vitamin untuk anak-anak saja. Anda juga bisa mengawal pertumbuhannya dengan memberikan sang buah hati susu tinggi protein Vidoran Xmart 1+. Susu ini mengandung zat minyak hati ikan kod yang mampu merawat dan memaksimalkan perkembangan syaraf otak anak. Sehingga, anak Anda dapat menyerap informasi selama belajar di sekolah secara lebih maksimal. Selain itu, daya konsentrasi anak pun dijamin akan meningkat. 

Ditambah lagi, susu formula ini juga dibekali dengan kandungan protein tinggi untuk memaksimalkan pertumbuhan sel-sel tubuhnya. Selain itu, susu Vidoran Xmart 1+ juga dibekali dengan Omega 3, vitamin A, serta vitamin D untuk memaksimalkan pertumbuhannya. Produk rekomendasi susu tinggi protein untuk anak ini bisa Anda beli dengan harga terjangkau di Alfamart dengan harga Rp 49.500 saja selama bulan Agustus. 

  • Dancow 1+ 

Begitu anak menginjak usia 1 tahun, dia pun sudah mulai dipenuhi dengan rasa penasaran. Keinginannya untuk mengeksplorasi lingkungannya pun jadi semakin besar. Jaga agar dia tetap aktif dan kuat dengan memberikannya susu Dancow 1+. Susu Dancow dari Nestle ini memang memiliki kandungan protein tingkat tinggi yang sangat bagus untuk pertumbuhan anak. Tak hanya mengandung protein saja, susu bubuk ini juga mengandung kadar vitamin D yang dibutuhkan si kecil untuk memperkuat tulang dan giginya. 

Ditambah lagi dengan adanya kandungan bakteri baik yaitu lactobacillus rhamnosus. Bakteri baik ini berperan sangat penting untuk menjaga agar sistem pencernaan anak tetap sehat. Si kecil pun terbebas dari resiko penyakit diare atau konstipasi. Dengan meningkatnya sistem metabolisme, anak Anda pun dijamin akan jadi lebih sehat!

  • Morinaga Chil-School Soya MoriCare + Prodiges

Anak Anda bisa jadi memiliki intoleransi terhadap produk susu sapi. Namun, Anda tidak perlu risau. Karena si kecil masih bisa tetap mendapatkan nutrisi protein yang dibutuhkan lewat susu kedelai Morinaga Chil School. Susu yang mengandung kebaikan protein nabati ini juga diperkuat dengan kandungan nutrisi lainnya. Yaitu L-Metionin, bermacam-macam vitamin dan mineral, serta asam amino esensial. Susu soya ini diformulasikan khusus untuk anak-anak yang berusia 3 – 12 tahun.

Demikianlah beberapa rekomendasi susu tinggi protein terbaik untuk anak. Jangan lupa untuk memanfaatkan Promo Susu Hebat yang ditawarkan oleh Alfamart. Selama masa promo yang berlangsung di bulan Agustus ini, Anda dapat memperoleh bonus cashback dari Alfamart sebesar Rp 17.845. Bonus ini berlaku untuk tiap pembelian produk susu sponsor dengan total transaksi sebesar Rp. 178.450. 

Comment here