PUBG adalah salah satu shooting game terpopuler dengan basis pemain terluas di dunia. Bermain PUBG memang sangat menyenangkan, karena Anda dapat mengasah kemampuan menyusun strategi. Fitur chat yang ada pada game tersebut juga sangat membantu Anda dalam berinteraksi dengan sesama pemain. Agar dapat semakin menikmati permainan ini, Anda dapat membeli voucher Google Play. Dengan membeli voucher tersebut, Anda akan memperoleh mata uang virtual yang bisa digunakan untuk upgrade senjata dan membeli persenjataan premium. Dengan demikian, menjadi seorang top player tentulah bukan suatu hal yang mustahil. 

Terlebih saat ini ada promo voucher Google Play dari Alfamart. Selama promo yang berlangsung mulai dari 1 Juli hingga 30 September 2020 ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon setiap pembelian voucher Google Play. Bonus yang diberikan oleh promo ini pun tak tanggung-tanggung. Anda dapat memperoleh bonus promo hingga sebesar Rp 239.250 untuk pembelian gift card dan voucher Google Play. Jika Anda ingin lebih jago lagi, intip tips bermain PUBG tingkat dewa berikut ini:

  1. Pilih Lokasi Pendaratan yang Tepat

 Salah satu hal krusial yang perlu Anda perhatikan saat bermain PUBG adalah memilh tempat landing yang tepat. Walaupun terlihat sepele, tapi pemilihan tempat mendarat ini ternyata sangat penting. Di dalam game ini, Anda harus menjadi satu-satunya yang bertahan. Untuk memperbesar peluang tersebut, Anda harus memilih tempat mendarat yang jauh dari lokasi baku tembak. Jikapun Anda memilih lokasi mendarat di dekat titik-titik rawan seperti jalan raya, maka segeralah menaiki kendaraan yang tersedia.

  1. Aktifkan Fitur “Auto Sprint

Salah satu trik agar Anda dapat bertahan hidup di dalam game PUBG adalah mengaktikan fitur “Auto Sprint”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk berlari dengan kecepatan yang sangat tinggi. Ini bisa Anda manfaatkan saat sedang berada di lingkungan yang rawan atau danger zone. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda cukup mendorong tombol virtual analog ke arah atas. Anda juga bisa menyalakan fitur ini dengan menggunakan panel shortcut yang terdapat pada bagian kanan layar. 

  1. Bekali Diri Anda dengan Persenjataan yang Tepat

Sebelum terjun ke medan perang, wajib bagi Anda untuk membekali diri dengan persenjataan yang mumpuni. Di PUBG, ada banyak sekali pilihan senjata dan amunisi yang bisa Anda beli. Apalagi dengan memanfaatkan voucher Google Play, Anda bisa mendapatkan senjata yang termutakhir. Namun hal yang paling penting bukanlah seberapa canggih senjata yang Anda miliki. Melainkan kemampuan Anda dalam memilih senjata atau amunisi yang tepat. Jadi, pastikan untuk mengenali fungsi dari senjata Anda sebelum membawanya. 

  1. Pahami Fungsi Boost dan Khasiat Healing Items

Selain senjata api, PUBG juga menawarkan benda-benda untuk meningkatkan kemampuan combat Anda. Dengan memiliki boost items, tentunya Anda dapat meningkatkan performa permainan. Peluang Anda untuk menang pun tentunya akan semakin besar. Selain boost items, Anda juga pasti akan membutuhkan healing items. Healing items adalah benda-benda yang digunakan untuk memulihkan stamina Anda. Masing-masing healing items tentunya memiliki tingkat pemulihan yang berbeda-beda. Misalnya, item bandage dapat memulihkan HP Anda hingga 10 persen saja. Sedangkan bagi Anda yang membutuhkan pemulihan total, maka membutuhkan med kit. Harga med kit pastinya lebih mahal dibandingkan item pemulih lainnya. Namun, Anda dapat memborongnya dengan sangat mudah menggunakan mata uang virtual. Caranya adalah dengan mengisi voucher Google Play

Demikianlah beberapa trik yang bisa Anda gunakan untuk memenangkan permainan PUBG. Kombinasi antara penggunaan voucher Google Play dan trik di atas dijamin dapat membuat Anda jadi seorang pemain dewa. Yuk, manfaatkan promo lain dari Alfamart seperti promo paket internet dan promo lain nya.

Comment here